10 RAHASIA WANITA YANG TIDAK PRIA KETAHUI

Diposting oleh Paling cerdas on Minggu, 18 November 2012


INILAH 10 RAHASIA WANITA YANG TIDAK PRIA KETAHUI - Uhmm... Tak heran jika banyak pria sering clueless tentang dunia wanita. Ini karena mereka tidak tahu beberapa rahasia berikut; tentang apa yang diinginkan wanita. Show this to your man, dan lihat hasilnya pada hubungan Anda berdua!
  1. Percaya deh... wanita itu tak pernah selucu pria dan kita tak berusaha keras untuk melakukannya. Kita hanya takut terlihat konyol. That's it.
  2. Wanita hanya menyadari sekitar 10% dari apa yang dipikirkan dan dikatakan pria tentang mereka. Well, akan lebih bagus jika angka tersebut tetap di bawah lima.
  3. Kita sangat suka diajak makan di luar rumah. It really makes our day.
  4. Apartemen yang bersih selalu mendapatkan tempat di hati seorang wanita. Jadi sebaiknya Anda mulai bersih-bersih sekarang ya.
  5. Bersabarlah. Kami memang suka mencoba baju berulang-ulang atau mencium kembali lilin aromaterapi yang dipajang di toko. Ya, kami benar-benar bisa melakukannya selama berjam-jam.
  6. Pakaian kita saja sudah complicated. Pekerjaan sudah menuntut terlalu banyak. Sepatu? Uh, don't you dare to ask. Jadi tolong gunakan layanan valet parking saja ya, babe.
  7. Semua wanita di dunia pasti suka dengan hal-hal yang berbau... pernikahan.
  8. Sesungguhnya, terkadang kami hanya ingin berbaring dengan santai saja, dan tidak bercinta.
  9. Bagi kebanyakan wanita, satu kali orgasme itu sudah cukup. So, don't push it to hard, baby.
  10. Pasangan hanya menginginkan Anda. Just you only! Sejujurnya, kita bahkan membicarakan dan memikirkan Anda setiap saat. Oopsh!

Share this :