Pria Ini Rela Pingsan Demi Mengejutkan Kekasihnya

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 03 Oktober 2012


Memberikan kejutan berupa bingkisan hadiah atau kado merupakan salah satu cara untuk meraih perhatian dari  seorang kekasih yang dicintainya. Nah, baru-baru ini ada pemuda asal China yang memiliki ide gila saat mencoba mengejutkan kekasihnya dengan masuk ke dalam sebuah kotak kardus besar dan mengirim kotak tersebut ke alamat kantor dimana kekasihnya bekerja. Namun nahas, ia ditemukan pingsan karena lupa memberi lubang untuk mensuplai oksigen saat berada di dalamnya.
Sebelum mencoba aksi gila itu, pemuda ini sudah bekerja sama dengan teman sekantor kekasihnya untuk mengabadikan ekspresi sang pujaan hati saat membuka hadiah. Lalu ia mengatur jadwal pengiriman paket untuk menjemput dan mengantarkan paket tersebut ke kantor kekasihnya saat jam kerja. Waktu pengiriman sudah dekat, pemuda ini masuk kedalam kotak bersama sebuah boneka, dan dibantu oleh temannya untuk menyegel kotak tersebut.
Paket tiba di kantor sang kekasih dan seorang teman sudah siap dengan kamera ditangannya. Semuanya terlihat berjalan lancar dan sesuai rencana. Tapi saat kekasihnya membuka aket tersebut, ia terkejut. Pemuda itu ditemukan meringkuk dalam posisi seperti janin sambil memeluk boneka, tidak bergerak dan tidak sadarkan diri.

Saat paket tiba di kantor sang kekasih


(Sumber: wordpress.com)

Hey lihat!! Ini dari pacarmu…

(Sumber: wordpress.com)

Sayang!!! Apa kau sudah gila!!

(Sumber: wordpress.com)

Oke… Ternyata ia masih hidup… Mari kita foto


(Sumber: wordpress.com)

Untungnya pemuda itu segera sadarkan diri dan berhasil memberikan kejutan kepada sang kekasih dengan sedikit rasa malu. (**)
Sumber : rocketnews24.com, uniknya.com, September 2012.
Share this :