Daftar Artikel Menarik

Info Unik - Gila! Restoran Ini Menjual Es Krim Berbahan Baku ASI Asli!

Diposting oleh Sandi Asyuri on Selasa, 02 Oktober 2012


Info Unik - Gila! Restoran Ini Menjual Es Krim Berbahan Baku ASI Asli! - Satu restoran di London, Inggris, menjual es krim susu dari payudara wanita asli. Susu yang dipakai dalam es krim ini asli dari susu ASI atau susu payudara.

Pelayan berkostum ala Lady Gaga (Baby Gaga)

Es krim ini biasa disebut Baby Gaga dan harganya sekitar $ 23,30. Sekitar 890 ml susu payudara bisa untuk membuat 50 porsi.

Sekarang perusahaan ini mencari lebih banyak perempuan untuk memberikan ASI - dan menyediakan $ 24 untuk setiap 10 ons ASI (300 ml) diekstraksi dengan menggunakan pompa payudara.

Sang pemilik restoran, Matt O'Connor (kanan)

Pemilik restoran ini , Matt O'Connor, 44 tahun, dan pelayan berpakaian ala Lady Gaga. Nah, sebagian susunya diambil dari susu wanita ini. Namanya Victoria Hiley, 25 tahun. Payudaranya menghasilkan 30 ons ASI cukup untuk 50 porsi es krim.

Victoria Hiley, ASI nya mampu menyediakan bahan baku bagi 50 porsi es krim gila ini
Resepnya dengan memadukan ASI dengan vanili Madagaskar dan perasan air jeruk lemon, yang kemudian dituangkan ke es krim.
Apakah anda mau mencoba menu ini?

Seorang pelayan berkostum Baby Gaga melayani es krim dalam gelas martini diisi dengan campuran es krim ASI. Nitrogen cair kemudian dituangkan ke dalam gelas melalui jarum suntik dan sebuah roti panggang. Es krim ini disajikan dengan wiski atau koktail lain berdasarkan permintaan.
Benar-benar gila.

Share this :