Wow ,, Ini Dia Whisky dari Air Kencing Penderita Diabetes

Diposting oleh Paling cerdas on Sabtu, 08 September 2012

Wow ,, Ini Dia Whisky dari Air Kencing Penderita Diabetes - Whisky Made from Urine?? wkwkwk.. Mo Coba Gan?? Whisky dari Air Kencing Penderita Diabetes. A wee dram – whisky terbuat dari urine. wkwkwkwkkk.. AYA AYA WAE, ada ada saja, bener bener kurang kerjaan kayanya mabuk nikmat tuh alias mabuk air kencing, apalagi air kencing yang dipakai air kencing penderita diabetes alias kencing manis.. ayo buat yang doyan minum silahkan coba mumpung gratis hahahahaha, selamat mabuk minuman, eee, mabuk urine mabuk air kencing sampai pagi gaan!!.

unik - whisky terbuat dari air kencing urine

Jika Anda seorang ahli whisky baik, berikut adalah ramuan baru yang sangat menarik, Anda mungkin tertarik pada – whisky yang dibuat dari urine penderita diabetes. monggo gaaan silahkan.

aneh - whisky terbuat dari air kencing urine 2

Penciptaan yang berbasis di London dibuat oleh desainer James Gilpin, yang membuat minuman biomedis – bernama 'Gilpin Whisky Family' – dibuat dengan menggunakan air seni yang berkadar gula tinggi yang biasanya diproduksi oleh pasien diabetes usia lanjut, termasuk nenek Gilpin itu sendiri.

ekstrim - whisky terbuat dari air kencing urine 3

Gilpin – Dia sendiri adalah penderita diabetes – dia mencoba menyaring urin menggunakan proses yang sama yang digunakan untuk memurnikan air, menghilangkan gula dalam proses tersebut, yang kemudian digunakan dalam tahap fermentasi.

Tidak mengherankan, Gilpin tidak berencana untuk menembus pasar komersial whisky air kencing – bukan, ini lebih dari sebuah proyek seni. Tapi jika Anda benar benar merasa tertarik maka silahkan ada beberapa sample untuk anda, Gilpin akan menunjukkan itu pada acara desain Bahan 100% di London pada bulan September – lengkap dengan kesempatan mencicipi. anda tertarik GAN???..

Sumber

Share this :