Moment Menegangkan, Wanita yang Hendak Bunuh Diri

Diposting oleh Paling cerdas on Jumat, 07 September 2012

Ini adalah gambar saat-saat yang dramatis, dimana Tim penyelamat dan kerabat berpegang pada kaki seorang wanita yang mencoba bunuh diri. Mereka dipaksa untuk memegang erat kaki Sheng Fi saat ia mengancam untuk melemparkan dirinya dari sebuah gedung berlantai sembilan di kota Zhanjiang, Cina.Sebelum Sheng fi menjatuhkan diri, pihak keluarga sempat membujuknya. Tanpa ia sadari, tim penyelamat datang dan membantu keluarga untuk meraih kakinya yang hendak melompat dari gedung tersebut.


Sheng Fi (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Namun yang mengejutkan adalah, beberapa jam sebelumnya, wanita yang putus asa ini mengaku telah menganiaya keponakannya yang baru berumur 4 tahun dan melemparkan tubuhnya dari atap yang sama.
Sebelum kejadian, awalnya Sheng terlibat dalam sengketa sengit dengan adik iparnya. Namun ia terlalu menyimpan banyak dendam, sehingga anak dari adik iparnya itu pun menjadi korban.


Sheng Fi (sumber: blogspot.com,uniknya.com)

Sebelum mencoba melompat, Ia mengaku mencekik anak tersebut sampai tewas dan melemparkan tubuhnya dari bangunan setinggi 100 kaki di Zhanjiang, Provinsi Guangdong.  Setelah menyadari perbuatannya, barulah ia mencoba bunuh diri.
Juru bicara polisi mengatakan kepada media setempat. “Sheng Fi telah mengaku melemparkan anak itu dari atap. Itu berarti dia akan mati juga, tetapi oleh regu penembak karena kasus pembunuhan.” (**)

Sumber : dailymail.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012

Share this :