Lucunya..!! Kucing ‘Berwajah Dua’ Ini Menjadi Sensasi di Dunia Maya

Diposting oleh Paling cerdas on Jumat, 14 September 2012

Kita pasti setuju jika kucing merupakan hewan yang indah dan menggemaskan. Tetapi sepertinya Anda akan bingung saat melihat penampilan kucing yang satu ini. Ia memiliki dua bagian wajah yang berbeda. Ya, Venus ialah sapaan untuk kucing “berwajah dua” tersebut.



Venus (sumber:blogspot.com,uniknya.com)

Seperti diberitakan oleh Dailymail, Senin (27/8), Wajah kucing itu seperti terbelah menjadi dua bagian secara sempurna, di satu sisi berwarna hitam legam sementara sisi lainnya bewarna kuning.
Tak hanya itu, kedua bola mata kucing betina itu juga memiliki warna yang berbeda, dimana yang sebela kiri berwarna biru es, sementara satunya berwarna kuning lemon.
Venus menderita kelainan chimera yang disebabkan oleh genetika, sementara warna matanya yang berbeda disebabkan oleh heterochromia.
Namun berkat keunikannya, Venus, kini begitu terkenal di internet dan menjadi berita hangat di beberapa media sosial, terhitung pada awal bulan ini ketika seseorang memposting fotonya di beberapa situs berita sosial. Beberapa hari kemudian, kucing ini lantas menjadi Selebriti yang kini memiliki halaman Facebook sendiri dimana secara mengejutkan ia memiliki lebih dari 36.000 penggemar.
“Kucing ini merupakan perpecahan kecil dari wajah yang tampak seperti combo dari 2 kucing yang berbeda,” kata pemilik Venus pada halaman Facebook-nya.
Pemilik kucing berusia tiga tahun tersebut juga mengatakan, Venus merupakan hewan yang sangat lucu, lembut, dan memiliki nafsu makan yang besar. (**)
Sumber : huffingtonpost.co.uk, uniknya.com, Agustus 2012

Share this :