Daftar Artikel Menarik

Kumpulan Koleksi Kata-kata cinta terbaru 2012 Lengkap

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 29 September 2012


Kumpulan Koleksi Kata-kata cinta 2012 Lengkap Paling Romantis terbaru - Berikut ini Kata Kata Cinta yang terangkai dalam untaian kata romantis yang bisa menjadi penyambung suara hati paling dalam untuk kekasih, Terangkai dalam kalimat SMS cinta dan bisikan hati paling dalam sebagai ungkapan rasa cinta yang tulus, khususnya bagi anda yang saat ini sedang dirundung asmara, mungkin kata Kata Cinta ini bisa membantu anda memahami betapa persaan cinta itu sangat bermakna dan indah... ,


kata kata cinta------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta Sejati akan selalu datang dan tak akan pernah pergi selamanya, karena cinta sejati selalu hadir untuk memberi bukan untuk meminta.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta sejati tak pernah menuntut bukti berupa pelukan dan ciuman, tapi Cinta sejati akan selalu membuktikan dengan pengorbanan dan perhatian.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Menangis karena cinta adalah wajar, Tapi bersedih karena cinta tanda kurang ajar.
Cinta sejati hanya pantas untuk Allah, Karena Cinta-Nya tak kan pernah Pudar.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta tulus datang dari hati, cinta palsu tak akan dibawa mati
Mencintai dengan tulus akan sampai mati, cinta palsu ditinggal mati kawin lagi.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kata Cinta Indah
Manisnya Cinta Semanis Madu, tapi pahitnya cinta melebihi pahitnya empedu.
Menangis karena cinta bukti rindu, Tapi siap-siaplah merasakan sakitnya dimadu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kata Cinta Romantis:
Indahnya sinar rembulan menghiasi malam yang sepi, Kelip bintang dilangit laksana indahnya taburan mutiara, tapi semua itu kurasakan bagaikan keindahan semu, jika kau tak selalu disiku.
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ku ingin gelapnya malam ini segera berlalu, karena kutahu kau hanya menemani ku dalam mimpi, Ku harap hari esok segera tiba, tuk menikmati senyum mu yang selalu menimani hari2ku
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Sangsikan mentari pagi kan datang menggantikan malam
Sangsikan burung kan bernyanyi menyambut indahnya pagi
Tapi jangan sangsikan cinta ku padamu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Suara jiwa dalam seuntai kata
Sebuah pesona lewat seulas senyum
kualunkan nada tanpa suara
Lewat sms ini ku ungkap sebuah kata
"Betapa Aku Sangat Mencintaimu"
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kalau saja sejuta mawar dapat membuktikan cintaku pada mu
Akan ku suruh marwan untuk mengantarkan nya
Tapi aku tak pernah tahu apa yang kau mau
mengapa kau menyuruhku meninggalkan mu
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kemarahan hanya bisa dikalahkan dengan cinta kasih
Kejahatan hanya bisa dikalahkan dengan Kebaikan
kekikiran hanya bisa dikalahkan dengan kemurahan hati
Kesombongan hanya bisa dikalahkan dengan kerendahan hati
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Ahbib habibaka haunan ma'asa an-yakuna baghidoka yauman ma wabghid baghidoka haunan ma 'asa an-yakuna yauman ma = Cintailah kekasihmu sewajarnya saja (Jangan berlebihan) karena bisa saja suatu saat nati ia akan menjadi orang yang paling kamu benci. Jika membenci benci lah sewajarnya (jangan berlebihan) karena bisa jadi suatu saat nanti ia akan menjadi orang yang paling kamu cintai
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Kasih, Aku mencintaimu karena saat disisimu sepiku terasa hilang
Lembut genggam tangan mu, terasa menghangatkan seluruh jiwaku
Senyum manis, wajah mu yang menawan nan elok menyejukan kalbuku
Aku berjanji, Tak kan kubiarkan hari hari ku berlalu tanpa mu disisi ku
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Putihnya cinta seindah putihnya kilau ubur-ubur dilaut
Ingin rasanya memegangnya erat, tapi tak kuasa dengan sengatan racun mematikan didalamnya
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta bagai menggenggam setangkai bunga mawar..semakin erat dipegang akan terasa kian sakit ditangan, semakin longger tangan menggenggam makin terasa ia akan terbang tertiup angin
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta,...Kalau Aku dapat melihatmu mu dalam gelap. Karena kau penerang dalam Jiwaku, Kalau aku selalu dapat merasakan senyum mu, Karena kau sudah terpatri dalam hatiku
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Cinta itu Tidak pernah Buta – Cinta punya seribu Mata
Cinta penerangan Dalam Kegelapan – Janganlah Buta Karena Cinta
------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Kata Kata Cinta Terbaru 2012 -Paling Romantis Buat Pacar

di matamu aku bukan siapa2,
bukan teman, sahabat, bahkan saudara
melainkan orang asing.
namun biarlah orang asing ini singgah sejenak dalam
istana cintamu walau hanya sedetik.
dia akan pamit bila kau mau n kan tinggal bila kau ijinkan

ketika mentari tak mampu
menyinari harimu lagi,,,
kau tak usah meragu,
ketika sungai tak mampu mengaliri
bumi ini lagi,,,
kau tak usah bersedih,
karna cintaku kan slalu ada untukmu….
i Love you….

"Ya Allah.. Jikalau cinta ini adalah ketertawanan, tawanlah hatiku dengan cinta kepada-Mu,agar tidak ada lagi yg dapat menawan hatiku.. Jikalau rindu ini adalah rasa sakit, penuhilah rasa sakit ini dengan rindu kepada-Mu…."

q tak banyak mngrti tntang cinta..
q tak bs phami mkna trdalam cnta…
nmun d'saat q ingat dia, smw tu ada..
dalam ht brkata…
Q mncntai dia……….(

kurindukan pagi-pagiku saat kau bangunkan aku dari pulas tidurku dengan alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku saat kau teduhkan jiwa yang letih dengan sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku saat kau mengajakku ke dalam indah taman mimpi yang kau rajut dengan tulus kasihmu…

cinta itu indah,dia itu anugrah,bila kita mencintai seseorang jangan engkau ingin memiliki dia,tapi membuat dia bahagia,,,,,,,,,,^_^

Aku
mungkin bukan teman yang "sempurna" yg kamu cari, bukan juga yg
"terbaik" diantara semuanya, tapi yang pasti aku adalah teman yang
selalu ingat sama kamu

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
"dia slalu menyayangiku…

Ga....
semua bunga bisa jd lambang cinta,tapi mawar bisa..ga semua pohon bisa
berdiri kalau kehabisan air,tapi kaktus bisa..dan ga semua org bisa jd
pacar yg baik,tapi kamu bisa….

"Akan kurangkai semua kata cinta yang ada di bumi ini, Jadikan seikat kembang agar kau tau semua isi hatiku.."

"Seandainya bisa aku pengin menulis nama kamu di bintang, agar semua orang tau bahwa aku sangat mencintaimu"

Kasih… Aku rindu padamu saat aku sedih. Aku rindu padamu saat aku sendiri. Tetapi aku paling merindukanmu saat aku bahagia

percintaan kita dik!
seperti denting gitar akustik
lembut dan manis didengar
meski kadang kita bertengkar

berusaha memberikan cinta terbaik yang aku punya buat kamu . aku
pastikan klo hatiku cuma buat kamu…. jadi jgn marah lagi ya sayang…..

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat sms ini ku tuliskan sebuah kata
"aku mencintaimu"

jka aku dapat menarik pelangi d langit
maka akan ku bentuk namamu
dan kan ku kembalikan lagi ke langit
agar semua tau
betapa beruntungnya aku memilikimu

Tuhan
tlg bantu dia Memejamkan matanya, temani dalam mimpi Indahnya agar
besok pagi dia terbangun dengan senyum Maniznya, sampaikan padanya
bahwa ku ingin jadi kekasih yg terbaik untuknya"

Jika waktu dapat berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap kamu ga kan ngelupain aku.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u… ^_~

aku ga brharap utk mnjadi orang yg trpntg dlm hidupmu..
itu permintaan yg trlalu bsr bagiku..
ak hanya brharap suatu saat nanti jk kau mlihatku..
kau akn trsenyum & brkata..
"dia slalu menyayangiku…

Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Ketika cintamu menjadi lukaku
Aku tak ingin peduli sakitnya

Jika cintamu meneteskan air mataku
Aku ingin tetap tersenyum untukmu

Aku hanya ingin engkau tahu
Walaupun cintaku tak sempurna
Betapa tulus hatiku mencintaimu

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Ketika kau merasa waktu berlalu begitu cepat
Tak ada kenangan sediktpun yang membekas
Ketika kau merasa semua orang dengan kesibukannya
Seakan tak ada waktu yang tersisa untukmu
ini menunjukkan bahwa masih ada orang yang selalu mengingatmu

'AmChhyankQmu
//// ???
#( -_-) (-_-)#
*^(")(")^(")(")^*

Dari mana semut melata …
Dari sawah turun ke titi..
Dari mana datangnya cinta…
Dari sms turun ke hati…

klW Q blg knGEn 4Tut c4l4h!!!
klw Q blG q Bnc! slh jG4??
lbh b4iK Q blG I LOVE YOU
gq MRH k4nn!!!

seuntai kata terungkap dari jiwa
seulas senyum memberi pesona
ku alun nada tapi tak bersuara
hanya lewat Status ini ku tuliskan sebuah kata
"i luph u"

Ada jutaan bintang dan mimpi disana
Hanya kaulah satu bintangku dan satu mimpiku

1000 canda mu,menghiasi ruang hati ku.
100 senyum mu, me menyejukan jiwa ku.
10 pelangi mu, menyusuri sebutir harapan ku.
1 sms mu,menghapus 1.000.000 rindu ku..

jika bulu matamu jtuh,,,tu brarti da yg mrindukan km.,
mka aq akn trus mrindukan km.,,
spya,,
bulu mata km rontok semua..
hi..hi..hi…

Indh bgt indh jk q ingt snyum mu, gndh sllu gndh ht
q jk tak brtmu dgn mu siang n' mlm trbyng sllu snyum mniz bbr mu tak thn ht q mnhn
rndu, mknya q krmkn sms ni untk mu agr trobti rs rnd q n' q tnykn sdng ap dr mu

kelam senja membawa damai …
terlukis wajamu di sela-sela dinginya malam ini….
andai kau ada di sisi ku malam ini
kan ku peluk dan ku jaha hatimu…
kasih di sini ku merindu mu…..

BaU aM!zz… Ik@N H!u…
M!Zzz.. U..

JAUH iTu Ada jArAk yG tpIsaH,
JAUH iTu ada RuaNg yG memIsaH.
JAUH iTu dUa iNsaN yG tpIsaH,
JAUH iTu Dua hAti yG dpiSaH..
nAmuN JAuH iTu Ada riNdu yG tAk sUdaH..

PaGi tLaH DtG MeNjEmPuTq Dr BuNgA TdRq……
DgN SiNaR MeNtArI Yg sGt iNdAh mEnYiLaUkAn mTq……
SuArA BuRuNg bErKiCaU sEaKaN BeRnYaNyI UnTuKq……..
Tp tO SmUa tAk dA ArTiNa bIlA KaW TaK Da dSmPiNgQ……

BiLa aQ jDi AiR mAtA AkU akAN lahir dimatamu,hidup
dipipimu,dan mati dibibirmu…
tapi jika qmu jdi air mtaq…
aku ga akn pernah nangis…
coz…
aku ga maw kehilangan seseorang seperti drimuw…

aQ bkn mutiara yg indh
aQ bkn sete2s embun pagi yg menyegarkan
aQ pun bkn malaikat yg kn slalu menjagamu
tp aQ ingin menjadi org yg slalu ada di dlm hatimu…..

sa'at kau dtng ku trsa tnang..
tp sa'at kau prg ku mrsa hampa..
tanpa ada cinta drmu..
yang menyelimuti drku..
ku sbr tuk jalani ini smua..
krn ku ykn bahwa kau_lah..
cnt sjtiku.. eh, tanya dong, sakit gak ? ... malaikat kaya kamu jatuh dari surga ke bumi ini

Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu


Cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta...

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

hari hujan,, coba liat ke luar jendela! Hitunglah titik air yg jatuh dari langit! Sebanyak itulah aku mencintaimu

MetroTV, CNN, detikcom, Bang Napi, Liputan 6, Antara, ESPN, WordPress News adalah berita basi
kabar darimu lah yang selalu kunanti

Ga usah janjiin bintang dan bulan untuk aku, cukup janjiin kamu bakal selalu bersamaku di bawah cahayanya.

The day will come when you'll be mine
But I'll just wait till that time
If I have to wait forever, that's what I'll do
Cause I can't live my life without you

i ve searched my heart for dawords 2 say just how much u mean 2 mi.
u r al of God's Blessings rolled into one.my dreams,
my desires,my evening,my sun,my evening walking moment,
my hpes en my fears,mydisillusion, my contentment,
my joy nd my tears. But most important of all,
i tank God when i pray bcoz u mke every moment my

Hey dear, kabut lg mulai turun. So, langit jd kliatan luas cerah; ada satu bintang plg terang yg berkedip cantik dlm untaian rasi yg br prtama kl ini q liat. Smakin diinget n diperhatiin, badan jd smakin mrasa pelukan hangat. Q cm mo kasih tau… q namain bintang itu sama dengan namamu



KATA-KATA CINTA HARI INI 2012

Kepercayaan adalah bukti terbaik dari cinta

Dunia memang penuh dengan penderirtaan, dan km juga harus penuh dengan antisipasi

Positive thinking is not about expecting the best to happen. It's about accepting that whatever happens, it's for the best.

Di balik senyum seseorang ada sesuatu yg kamu tidak akan pernah mengerti

Feelin' so much better than before! So thankful to the Lord.

Menyalin dari satu sumber disebut plagiat, menyalin dari beberapa sumber disebut penelitian

karena masalalu semua nya bisa jadi seperti sekarang...life is so wonderfull when you can fell the change...

Biasanya ktika org sdg sedih, mrka tdk mlakukn apa2. Mreka hnya mnangisi kondisi mrk. Tp ktika mrk marah, mrka mmbawa prubahan.

Jangan pernah mengeluh karena cobaan. Karena cobaanlah yang akan menguatkanmu.

Orang pintar tidak memerlukan kata2 bijaksana, hanya org2 bodoh yg memerlukan nasehat

Kebahagiaan tidak akan pernah mendatangi mereka yang tidak menghargai apa yang mereka miliki

Jika mencintai'nya bebaskan dia, jika dia milikmu dia akan kembali, jika tdk, anggap dia tdk pernah ada

semua masalah pasti akan berlalu dan berganti dengan kebahagiaan

Tidak tau kamu mendapatkan dia yg terbaik, atau dia hanya menutupi rasa sakitmu

Jika kamu hanya bermimpi tanpa bertindak, kapan kamu bisa mencapai mimpi itu?

Kamu bisa memilih ingin bahagia atau sedih, dan apa yg kamu pilih itulah yg akn km dapatkan

Begitu banyak emosi sampai terkadang sangat susah untuk dikendalikan

Apapapun yang terjadi, tetaplah bersyukur sebab Tuhan selalu memberikan yang terbaik dan pasti tak akan mengecewakanmu !

Awal yang menakutkan. Akhir biasanya menyedihkan, tapi tengah itu lah yg paling penting.

Terkadang seseorg lebih memilih bodoh yg membuat mrka gembira, dari pengalaman membuat mrka sedih

Sedih karna setiap hari tumbuh menjadi tua, tapi bahagia saat tau kamu semakin dewasa

Jika kamu menabur air mata, maka km akan menuai kebahagiaan

Siapapun bisa mati, kamu hanya memerlukan cukup keinginan untuk hidup, maka km akan terus bertahan

Bukankah lebih baik menyalakan lilin dari pada harus duduk di dalam gelap, dan tidak pernah berniat untk pergi ke terang

Jangan membuang waktu untuk mereka yg tdk ingin membuang waktunya untk'mu.

Hati yang penuh syukur merupakan kebajikan yang terbesar, dan akan menjadi induk bagi segala kebajikan yang lain !

Jangan melihat kebelakang, jika kamu memang berencana untuk kembali ke masa itu
Dalam hidup, apapun yg terjadi, jangan kamu sesali. Hal yg baik adalah kenangan indah, dan hal buruk adalah pelajaran berharga.

Waktumu berharga. Jangan habiskan pada orang yg tak pernah menghargainya, karena kamu tak akan pernah mendapatkannya kembali.

Dalam cinta, kamu tahu dia bukan orang yg tepat tuk hidupmu, ketika kamu merasa lebih sepi daripada ketika kamu masih sendiri.

Menyakitkan ketika kamu rindu seseorang, tapi dia tak menyadarinya. RIndu yg mengingatkanmu bahwa dia bukan bagian dari hidupmu.

Jika dia yg kamu cinta tak juga menyadari betapa beratinya dirimu, kamu harus belajar melupakannya. Cintai dirimu juga!

Boleh saja ber kreasi dgn kerudung,asal penutup kepala/jilbab tetap menutup leher. Mengikuti mode namun tetap mengikuti aturan agama.

Dalam cinta, jangan mengharapkan seseorang tuk tetap bersamamu, jika yg kamu beri padanya hanya alasan tuk meninggalkanmu.

Terkadang Tuhan tak memberikan apa yg kamu kamu inginkan, hanya karena Tuhan tahu apa yg kamu inginkan, bukan yg kamu butuhkan.

Terkadang kita disakiti, tapi kita bisa memilih untuk menyembuhkan luka tersebut atau terus menangisinya.

Tak semua orang yg membencimu mengatakan hal yg salah tentangmu. Terkadang mereka mengatakan yg sebenarnya. INTROPEKSI DIRI!

Tuhan tak memberikan bakat dan kemampuan hanya untuk kamu banggakan. Semua tiu tak berarti jika kamu hanya diam. Use it or lose it!

Dua kunci utama keberhasilan: 1.Percaya kepada Tuhan 2.Percaya kepada dirimu sendiri.

Ketika kamu merasa pedulimu tak pernah dihargai, ketahuilah bahwa kamu tengah belajar tentang KETULUSAN HATI.

Kamu tak akan pernah mencapai apapun dalam hidup ini jika kamu hanya membicarakannya daripada mengerjakannya! Talk Less Do More.

Hanya karena mimpimu tertunda, tak berarti Tuhan menolaknya. Semua akan indah pada waktunya. PERCAYA!

Kamu memang bisa tak mendengar kenyataan yg menyakitkanmu, tapi kamu tak bisa menutup mata jika hidup ingin kamu mempelajarinya.

GUYS, satu-satunya cara tuk temukan wanita baik yg perlakukanmu seperti RAJA, adalah dengan perlakukannya seperti seorang RATU.

Ketika kamu inginkan sesuatu, kamu tak seharusnya mencari tahu siapa yg memperhatikanmu. Karena yg harus kamu tahu adalah tujuanmu.

Jika kamu inginkan sesuatu, posisikan dirimu tuk menerima hal itu, karena ia tak akan datang jika kamu sendiri tak siap menerimanya

Kamu tak akan bisa mengubah kegagalan menjadi keberhasilan jika kamu hanya menunjukkan kesalahan yg ada. Change yourself first!

Kenyataan bahwa TAK ADA YG SEMPURNA, bukanlah sebuah alasan yg cukup baik tuk mengharapkan segala sesuatu BIASA saja.

Jangan terus tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Jika dia cukup bodoh m ...

Jangan terus tangisi dia yg telah meninggalkanmu. Jika dia cukup bodoh melepasmu, kamu harus cukup pintar _______.

Suatu hari kamu akan berharap tuk bisa memutar kembali waktu yg telah berlalu. Drpd memikirkan itu, lebih baik jangan buang waktumu

#Faktanya Aku pintar dalam menyembunyikan perasaan, tapi aku terlalu bodoh dalam hal keceplosan.. :)))))

Jangan bermain-main dengan seseorang yg sedang menunjukan arti cinta, karena kamu akan menyesal ketika ia pergi meninggalkanmu.

Jangan putus asa dengan CINTA. Bahagialah terlebih dahulu dengan dirimu, dan kamu akan menarik seseorang tuk berbahagia denganmu.

Tak peduli seberapa rumit masalah yg kamu hadapi, yakinlah bahwa setiap masalah pasti ada solusi.

Tak peduli apa yg kamu hadapi hari ini, KERJA KERAS akan selalu mengubah ragumu menjadi semangatmu.

Ketika kesedihan menyapa, cobalah untuk tetap tersenyum. Kamu tidak pantas untuk bersedih.

Seseorang sulit melupakan masa lalunya jika dia tak juga menyadari bahwa Tuhan menginginkan dia bersama yg lebih baik di masa depannya.

Jangan meminta Tuhan tuk membimbing JALANMU, jika kamu tak bersedia tuk melangkahkan KAKIMU.

Tidak seharusnya kamu menyesali kesalahan, tetapi belajarlah dari setiap kesalahan, dan jangan pernah ulangi kesalahan yang sama.

Manusia sempurna adalah manusia yang ikhlas menerima setiap kekurangan yang dimilikinya.

Jangan biarkan kegagalan hancurkan harapan, yakinlah masih ada kesempatan di tengah kesulitan.

Belajar untuk mengikhaskan, dan berbesar hati menerima kekalahan adalah langkah awal dari kemenangan hati.

Kehidupan seringkali mengharuskan untuk memilih. Tak selalu semua dapat dilakukan. Tak melulu semua harus terpenuhi.

Jangan biarkan ucapanmu dijadikan senjata untuk menyakiti orang lain. Pergunakan ucapanmu untuk kebaikanmu dan orang lain.

Berhenti bertanya bagaimana cara mendapatkan apa yg kamu inginkan, karena jawaban yg kamu temukan hanyalah BERUSAHA.

Dalam hidup, akan ada seseorang yg tak peduli betapa dia menyakitimu dan kamu membencinya, dia masih saja dicintai oleh hatimu.

Banyak yg datang dan pergi dalam hidupmu. Dan itu berarti tuk setiap GOODBYE, seseorang yg lain akan datang dengan sebuah HELLO.

Dari kegagalan kita dapat membaca apa yang salah dari diri kita. Berusaha dan berdoa hanya itulah kuncinya.
"Pria ingin menjadi cinta pertama seorang wanita. Wanita ingin menjadi cinta terakhir seorang pria." Betul, atau tidak? :)

Jangan takut mencoba hal yg baru, gapailah impianmu. Tapi ingatlah, tak peduli kemana kamu pergi, KELUARGA tempat kamu kembali.

Belajarlah mengucap syukur dari hal-hal baik di hidupmu. Belajarlah menjadi kuat dari hal-hal buruk di hidupmu.

Tak ada yg sempurna, berhentilah mencarinya. Jika seseorang mengerti dan mencintai kamu apa adanya, kamu dan dia pantas bersama.

Saat seorang wanita bersikap seakan ia tdk peduli lg padamu, saat itulah ia paling membutuhkan dirimu.

Cinta yang kamu terima, sebanding dengan cinta yang kamu berikan. Cintai lebih jika ingin dicintai lebih.

Menunggu pun meninggalkan itu menyakitkan. Tapi lebih menyakitkan ketika kamu tak mampu memilih antara menunggu atau meninggalkan.

Persahabatan bukan hanya ttng bagaimana kamu berkata kamu peduli, tapi jg ttng bagaimana kamu menunjukkan kamu peduli.

Mengertilah terhadap keadaan setiap orang sebelum kamu ingin dimengerti oleh orang lain.

Lakukan segala sesuatu dengan Ikhlas dan teliti, sebelum kau menyesal karena segalanya tak dapat diubah lagi.

Gunakan syukur ketika kamu dicintai, dan gunakan sabar ketika kamu dibenci. Jangan ada sesal, jangan ada sebal.

Keberanian diperlukan untuk berdiri dan berbicara. Keberanian juga diperlukan untuk duduk dan mendengarkan.

Senyum adalah cara untuk menyelesaikan banyak masalah, dan diam adalah cara untuk menghindari banyak masalah.

Teman sejati adl mereka yg selalu ada di sisimu bkn hanya pd saat kau berjaya, namun jg pd saat kau tak berdaya.

Miliki mimpi apapun, dan jangan ragu tuk berusaha mewujudkannya. Masa depan adalah milik mereka yang percaya pada keindahan impian.

Gunakan syukurmu, dan buang keluhmu dalam menghadapi setiap cobaan, karena cobaan yang kamu alami adalah sebagai proses pemuliaan.

Doaku hari ini: Tuhan, jangan biarkan rasa cintaku kepadaMu tergantikan oleh perasaan cintaku kepada mahluk ciptaanMu.

Ketika seseorang yg sangat berarti pergi, jangan terus bersedih. Kamu akan kehilangan dirimu dan lupa bahwa kamu jg sangat berarti.

Ketika kamu tulus mencinta, kamu akan lakukan apapun tuk melihatnya bahagia, bahkan jika itu berarti mengorbankan kebahagianmu jga.

Sesuatu yg sulit ketika tahu bahwa kamu harus melepaskan, karena cinta tak terbalaskan, tp kamu tetap berharap sebuah keajaiban.

Kadang kamu menjauh dari seseorang, bukan berarti kamu tak memikirkan dia, tapi kamu tahu bahwa kamu tak mungkin bisa bersamanya.

Jgn mencintai seseorang yg tdk bs kau percaya. Percayailah seseorang yg kau cinta.

Jika kamu telah mencoba untuk mengubah sesuatu tapi tetap tak berhasil, cobalah mengubah pandanganmu.

Melepaskan orang yg kamu cintai jauh lebih sulit dibanding menerima cinta yg baru yg asing bagi hatimu.

Ketika kamu tulus mencinta, tak akan pernah ada kata menyerah. Meski pikiran ingin berputus asa, namun hati tetap ingin mencoba.

Harapan tinggallah harapan jika tdk disertai tindakan,impian tinggallah impian jka tdk selaras dgn kemampuan.

Hanya karena kamu mendengar apa yg dilakukan seseorang, tak berarti kamu bisa menghakiminya. Kamu tak tahu apa yg telah dilaluinya.

Tak seorang pun punya kemampuan tuk melakukan hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan tuk melakukan hal yg benar.

Kadang kamu memilih tuk melepaskan dia yg kamu cinta, bukan karena kamu berhenti peduli, tp kamu berhenti memaksa dia tuk peduli.

Jangan pernah menyalahkan orang lain atas kesedihanmu, karena kebahagiaanmu adalah urusanmu. Kebahagiaanmu harus dari dalam dirimu.

Kamu harus menyadari bahwa ada orang tertentu yg tak bisa masuk ke dalam hidupmu, tak peduli seberapa besar kamu menginginkannya.

DIAM bukan berarti LEMAH. Kadang kita tahu apa yg harus dikatakan, tapi kita tak ingin melukai perasaan seseorang.

Terkadang kita diberikan rasa kesepian yg mendalam, agar kita lebih menghargai indahnya kebersamaan.
Dalam hidup, jangan pernah mendustai dirimu sendiri dengan berpikir sesuatu adalah milikmu, padahal kamu
tahu itu bukan milikmu.

Seseorang takkan pernah memahami arti keberhasilan yang sempurna tanpa mengalami kegagalan sebelumnya.

Bukan dengan "kata-kata" tapi dengan "upaya" yang dapat membuktikan sebuah kepercayaan.

Cinta tak pernah memandang harta ataupun jabatan, jika kita mendasarinya dengan ketulusan dan keiklasan.

Dekatkan dirimu dengan Tuhan. Semakin dekat hidupmu dengan Tuhan, semakin terasa ringan beban hidupmu.

Seseorang akan mengerti apa arti DICINTAI setelah ia merasakan betapa perihnya DISAKITI.

Cinta itu bukan suatu hal yang bisa dijabarkan oleh kata-kata, tapi hanya bisa dijabarkan oleh hati.

Beranilah untuk bermimpi, dan beranikan dirimu untuk mewujudkan semua impianmu. Karena impian tidak akan tercapai tanpa keberanian.

Banyak orang tidak bisa menghargai orang lain hanya karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri.

Jangan sesali apapun yg sudah terjadi, karena itu sudah berlalu. Ambil hikmahnya dan jangan ulangi kesalahan yg sama.

Terlalu memikirkan masa lalu pun mencemaskan masa depan, dapat mengakibatkan kamu lupa bersyukur untuk hari ini.

Tuhan hanya memberikan yg terbaik, meski kadang tak sesuai keinginan. Tapi percayalah, Tuhan punya rencana yg jauh lebih indah.

Apapun yg kamu inginkan bisa kamu dapatkan, jika kamu dengan ikhlas bersedia membantu orang lain mendapat apa yg mereka inginkan.

Doaku hari ini: Tuhan, ijinkan aku menjadi pribadi yang ikhlas serta selalu mensyukuri segala nikmat yang Engkau beri.

Jangan meyakinkan dirimu bahwa seseorang mencintaimu hanya karena dia bersikap baik padamu. Kadang dia tengah bosan ketika itu.

Jangan pernah menyerah. Dalam hidup ini tak ada yg benar-benar berakhir, karena apa yg berakhir adalah awal sesuatu yg baru.

Terkadang Tuhan membiarkan hal buruk terjadi dalam hidupmu agar kamu menyadari bahwa hanya DIA yg mampu menolongmu melewati hari.

Kadang kamu harus korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng kamu harus korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri.

Jgn mencari Tuhan krn kau membutuhkan jawaban. Carilah Tuhan krn kau tahu bhw Ia adl jawaban yg kau butuhkan.

Masalah selalu ada, tapi seberapa besarnya masalah itu tergantung dari caramu melihatnya.

Jangan terlalu lama menangisi apa yg telah terjadi. Hal yg kamu tangisi saat ini mungkin hal yg akan kamu syukuri suatu saat nanti.

Jangan pernah biarkan dirimu sendiri menilai rendah dirimu, bahkan ketika orang lain sedang menghakimi. Believe in Yourself!

Jika kamu meninggalkan seseorang, berikanlah alasan. Tak ada yg lebih menyakitkan daripada ditinggalkan tapi tak pantas penjelasan.

Dlm hidup, kamu tak akan selalu dapatkan apa yg paling kamu inginkan, kadang kamu hanya mendapat pelajaran yg paling kamu butuhkan.

Wanita itu UNIK, mereka ingin kamu tahu bagaimana perasaannya, tapi mereka tak ingin mengatakannya padamu.

Perselisihan terjadi bukan krn adanya perbedaan, tapi krn ada pihak yg tak mendengarkan dgn baik, dan tak menghargai dgn sempurna.

Dlm hidup, kamu mungkin mencintai orang yg salah, tapi kesalahan yg ada membantumu menemukan orang yg tepat.

I?Monday, terucap begitu saja, langit sangat ceria karena gebetan ingin berjumpa, tapi jd mendung seketika ketika mantan ngajak jg.

Sahabat tak hanya bersama saat suka pun duka, tetapi sahabat harus mampu mengatasi setiap masalah bersama.

Wanita menangis bukan karena mereka lemah, namun karena telah lelah berpura-pura tersenyum meski hatinya terluka.

Mereka yg berbahagia bukanlah mereka yg hidup tanpa masalah, tapi mereka yg terampil mengelola setiap masalah menjadi penuh hikmah.

Setiap masalah yang datang menyapa bukan untuk menjatuhkan, tetapi untuk menguji seberapa mampu kamu bertahan.

Menyedihkan ketika dia yg pernah jadi bagian penting dlm hidupmu, kini jadi seseorang yg tak kamu kenali lagi.

Hidup akan lebih mudah jika kamu memutuskan tuk menikmati apa yg kamu miliki drpd menyesali apa yg telah terjadi.

Ketika kamu mengatakan YA pada orang lain, pastikan kamu tak berkata TIDAK pada dirimu sendiri.
Kebahagiaan bukan hanya pemberian Tuhan, melainkan kebahagiaan diperoleh dari perjuangan yang direstui
oleh Tuhan.

Kenyataan tak selalu sesuai dengan harapan, untuk itu bersiaplah dengan apapun kenyataan yang akan dan mungkin terjadi di hidupmu.

Percaya diri sendiri, meski mungkin saat ini kamu sedang bersedih. Karena penyemangat terbesar dalam hidupmu adalah dirimu sendiri.

Kesalahan dan kegagalan dapat terjadi pada siapapun. Jangan habiskan waktumu hanya untuk menyesalinya, tapi belajarlah darinya.

Orang yg bersyukur akan tersenyum ceria pagi ini, orang yg tidak bersyukur akan mengeluh pagi ini. Kalau kamu yg mana? :)

Doaku hari ini: Tuhan, izinkan aku mendapatkan hasil terbaik atas semua usahaku, untuk kebaikan kehidupan aku dan keluargaku.

Apapun yg terjadi sepanjang hari ini, yakinlah bahwa semua atas kehendak dan rencana Tuhan.

Persahabatan bukan ttng siapa yg datang lebih dulu, bukan siapa yg lebih lama kamu kenal, tapi mereka yg datang & tak pernah pergi!

Ketika kamu bertemu seseorang yg mampu menjadikanmu pribadi yg baik, tetaplah bersamanya. Karena sahabat sangat sulit tuk ditemukan

Org yg membencimu sesungguhnya hny membenci dirinya sendiri. Ia membencimu krn menyadari bhw kau lbh baik darinya

Lebih baik kamu mengubah hidupmu, sebelum hidupmu mengubahmu.

Sahabat sejati adalah mereka yg mengerti masa lalumu, percaya dengan masa depanmu, dan mereka yg menerima kamu apa adanya kamu.

Jika cinta yg terucap berasal dari hati yg tulus, maka kamu akan memenangkan hati seseorang yg juga tulus mencintaimu.

Dalam hidup, kamu tak hanya harus temukan dia yg mampu menyenangkan hatimu, tapi jg dia yg tak biarkan hatimu terluka.

Org tdk berbohong krn mereka mencintaimu. Org berbohong krn mereka mencintai diri mereka sendiri.

Sesuatu yg menyedihkan ketika seseorang yg tak pernah kamu lupakan menyadari hadirmu hanya disaat dia membutuhkan sesuatu darimu.

Dlm hidup, kamu harus ingat: kamu lebih berani dr yg kamu duga, lebih kuat dr yg kamu tahu, dan lebih pintar dr yg kamu pikirkan.

Jangan pernah memandang rendah dirimu sendiri. Bagi Dunia kamu mungkin hanya seseorang, tapi bagi seseorang kamu mungkin dunianya.

Kadang kamu menjauh dari seseorang bukan karena kamu menghindarinya, tapi tuk melihat siapa saja yg cukup peduli tuk mendekatimu.

Teman yang baik tak akan membiarkanmu melakukan hal bodoh ... sendirian!

Jgn biarkan org yg membencimu menyakitimu. Biarkan org yg mencintaimu memulihkanmu.

Jangan tergantung pada orang lain. Ingat! "Kamu adalah penentu kebesaran hidupmu sendiri, bukan mereka, bukan orang lain"

Dengan pernah mencintai orang yg salah adalah salah satu cara, kamu mendapati orang yg benar-benar mencintai kamu.

Jika tak mampu membuatnya tertawa, cukuplah jangan membuatnya terluka. Mungkin itu sederhananya cinta.

Ketika orang lain melakukan kesalahan padamu, ingatkan dia, maafkan kemudian mohonkan ampunan Tuhan untuknya.

Belajarlah menjadi teman terbaik bagi diri sendiri, jangan sampai kamu menjadi musuh terburuk dirimu sendiri.

Terkadang kebahagian harus diraih dengan pengorbanan. Tetapi setiap pengorbanan belum tentu mendapatkan kebahagiaan.

Pribadi yang baik bukan hanya pribadi yang berlaku baik, tetapi juga yang menghindari keadaan untuk diperlakukan dengan tidak baik.

Setiap wanita harus tahu: Pria yg tulus mencintaimu, tak akan pernah biarkanmu pergi. Tak peduli apapun rintangannya

Tuhan tidak pernah membiarkan hambanya terlarut dalam kesedihan, pasti ada rencana indah untuk membayar semua air mata.

Doaku hari ini: Tuhan, beri aku kebahagiaan yg cukup tuk membuat ku tersenyum. Kebahagiaan yg mampu membuat aku bersyukur.

Hanya cinta yg bisa berikanmu bahagia, meski kadang buatmu terluka. Tp cinta begitu istimewa ketika kamu berikan pada dia yg setia.

Sesuatu yg sangat sulit dimengerti bagaimana seseorang bisa menceritakanmu begitu banyak dusta, tapi tak pernah merasa bersalah.

Menyakitkan tuk ucapkan selamat tinggal pd dia yg tak ingin kamu lepaskan, tp lebih sakit tuk bertahan jika dia memang ingin pergi.

Jangan hiraukan dia yg membencimu. Terkadang dia membencimu hanya karena kamu tak memberi perhatian seperti yg dia inginkan.

Cinta sejati adalah ketika dia yg kamu cinta tak lg mempedulikanmu, tp kamu masih menunggunya dgn setia.

Dalam hidup ini, beberapa orang akan membencimu hanya karena kamu tak menunjukkan bahwa kamu menyukai mereka. So what? Ini hidupmu!

Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan sesuatu. Hidup terlalu singkat tuk bertanya-tanya apa yg akan terjadi. JUST DO IT!

MENCINTAI bukan bagaimana kamu MELIHAT tp bagaimana MERASAKAN. Bukan bagaimana kamu MENDENGAR tp bagaimana MENGERTI.

Cinta bukanlah sebuah permainan. Cinta adalah perpaduan dua hati yg saling berjanji, meski pernah tersakiti, cinta tak akan pergi.

Menjaga kata-katamu tidak semudah mengucapkannya. Membuktikannya? Itu cerita lain.

Hal menyedihkan ttng cinta yg berawal dari persahabatan adalah ketika cinta berakhir, dia akan menghancurkan persahabatan yg ada.

Semangat 45 menuju kampus baru tuk mencari gebetan, bisa langsung menjadi lesu ketika tahu mantan juga kuliah di situ.

Terkadang kamu harus berpura-pura bahwa kamu tak peduli, karena kamu tak berarti apa-apa pada seseorang yg berarti segalanya.

Salah satu hal terpenting dalam hidup adalah belajar bagaimana cara memberikan cinta yg tulus kepada orang lain.

Bebaskan dirimu dari belenggu masa lalu. Hiduplah hari ini tuk menciptakan masa depan yg lebih baik. Miliki hati, jadikan berarti.

Jangan biarkan dirimu terpaku dengan hubungan masa lalu, yg berakhir telah berakhir. Lebih baik temukan seseorang yg baru. MOVE ON!

Hargailah mereka yg telah berkata jujur kepadamu, karena bagi beberapa orang, mereka lebih suka mengatakan apa yg ingin kamu dengar

Raih impianmu, bahkan jika dia terlalu jauh dr jangkauanmu. Kamu tak prnh tahu seberapa jauh kamu melangkah hingga kamu mencobanya.

Terkadang, bukan karena dusta, kamu membenci seseorang, tapi karena sedih menerima kenyataan bahwa dia tak bisa lagi kamu percaya.

Ketika kamu tulus mencinta, tak peduli jika kamu membencinya, dia tetap selalu ada dalam pikiranmu sepanjang waktu.

Jangan menunggu tuk katakan cinta, karena ketika dia tiada, tak peduli seberapa keras suaramu, dia tak akan mendengarmu.

Cinta adalah ketika kamu temukan seseorang yg bahkan tak sesuai dengan impikan, tp kamu tetap berkata, "akhirnya aku menemukanmu"

Dlm cinta, temukan dia yg tak takut mengakui bahwa dia merindukanmu. Dia yg tahu kamu tak sempurna, tapi memperlakukanmu sempurna.

Bermimpi adalah langkah awal mencapai keberhasilan. Tapi mimpi itu tetap semu, jika tindakan tidak nyata.

Jangan pernah berhenti berharap. Karena kebahagiaan adalah milik mereka yg berharap, meskipun mereka
pernah kecewa sebelumnya.

Jika yg kamu cari belum kamu dapati, periksa kembali apa yg kamu cari. Karena apa yg kamu lihat tergantung dari apa yg kamu cari.

Cobalah untuk berani berkata TIDAK pada hal yang tidak berguna. Hidup terlalu singkat, jangan kau sia-siakan waktumu.

Syukuri apapun yang telah Tuhan beri. Mereka yang selalu bersyukur tidak akan pernah merasa sedih pun merasa kekurangan.

Tuhan akan memberikan apa yg kamu inginkan, jika apa yg kamu inginkan adalah sesuatu yg kamu perlukan.

Tak perlu jadi sempurna hanya karena ingin dicinta, yg kamu butuh hanya seseorang yg tahu kekuranganmu, tapi tetap ingin bersamamu.

Salah satu perasaan paling menyedihkan dalam hidup ini bukanlah KESEPIAN, tapi dilupakan oleh seseorang yg tak pernah kamu lupakan.

Jgn pernah mengeluh saat kau kehilangan sesuatu, jika kau tdk pernah bersyukur saat kau memilikinya.

Berhenti menghabiskan waktumu bertanya-tanya mengapa dirimu tak cukup baik. Kamu lebih kuat dari yg kamu bayangkan. Percayalah!

Mari kita berfikir dewasa & lebih bijak lagi, kesabaran bukanlah kebisuan hati yg tidak kita sikapi.

Salah satu hal tersulit dalam hidup adalah ketika kamu harus DIAM sedangkan hatimu begitu ingin mengucapkan sebuah kata.

Kesuksesan bukan tentang apa yang kamu punya, melainkan apa yang kamu lakukan atas apa yang kamu punya.

Kamu tak perlu mencari ke tempat yang jauh tuk menemukan sahabatmu. Mereka adalah yang slalu bersamamu.

Pecundang adl mereka yg ucapannya lbh bsr dr tindakannya. Pemenang adl mereka yg tindakannya lbh bsr dr ucapannya

Kadang kamu harus menjauh dari seseorang, bukan karena kamu berhenti peduli, tapi kamu harus melindungi hatimu dari rasa sakit.

Menghindari sesuatu tak berarti kamu membencinya. Kadang itu hanya berarti, meski kamu sangat menginginkannya, kamu tahu itu salah.

Tak ada yg lebih bodoh daripada seseorang yg tahu bahwa dia melakukan hal yg salah, namun tetap melakukannya.

Kamu tak harus selalu memulai sesuatu dengan keberhasilan untuk mendapatkan akhir yang bahagia. Wanita perlu dimengerti, dimanjakan, dan disayangi. Pria? Perlu mencatat itu...

Jangan lupa tersenyum. Karena kamu tak pernah tahu, sebuah senyum darimu mampu menceriakan hari orang lain.

Hidup ini singkat! Jgn biarkan waktu berlalu dgn kata yg terpendam! Ungkapkan agar tak menyesal dikemudian hari.

Kamu bisa menjadi apapun yang kamu mau, tapi kamu harus tetap menjadi dirimu sendiri.

Jangan pernah biarkan dirimu penuh dengan amarah dan kebencian, karena itu hanya menjauhkanmu dari indahnya hidup penuh bahagia.

Tidak ada yang salah jika kamu peduli pada seseorang, yang salah adalah mengharapkan dia melakukan hal yang sama.

Cinta meninggalkan kenangan manis yg tidak bisa dilupakan. Tapi terkadang, cinta menyebabkan sakit hati yg tidak bisa disembuhkan.

Terkadang pilihanmu bisa salah. Tapi suatu hari nanti, seseorang akan datang padamu dan berkata, "Kali ini, pilihanku sudah benar."

Cintai keluarga, karena keluarga adalah kesatuan jiwa yg penuh dgn rasa saling menyayangi, saling mempercayai dan saling memahami.

Meski kamu berdusta dan tak tertangkap basah, kamu tetap menderita karena harus mengingat itu semua selama hidupmu di dunia.

Hal yang menyedihkan bukanlah ketika tidak ada yang mengerti kamu, tetapi ketika kamu tidak mengerti dirimu sendiri.

Selesaikan semua masalahmu, jangan pernah kamu hindari. Ketenangan hanya akan dirasakan setelah masalah diselesaikan.

Lakukan apapun dengan ikhlas. Mereka yg dapat mengikhlaskan akan menjadi pribadi yang kuat dan semakin kuat.

Share this :