Inilah 10 Skandal Perselingkuhan Selebriti yang Menghebohkan

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 12 September 2012

Inilah 10 Skandal Perselingkuhan Selebriti yang Menghebohkan - Perselingkuhan dikalangan selebriti bukan hal asing lagi. Banyak cerita menghebohkan di balik perselingkuhan mereka. Sebut saja Arnold Schwarzenegger yang berselingkuh dari istrinya Maria Shriver dengan asisten rumah tangganya. Inilah beberapa skandal perselingkuhan selebriti yang menghebohkan.


1. Kristen Stewart
video skandal perselingkuhan Kristen Stewart
Kristen Stewart dan Robert Pattinson sering disebut-sebut sebagai pasangan yang sangat serasi. Tapi beberapa waktu lalu, dunia dihebohkan karena beredar foto Kristen bersama pria lain. Bintang 22 tahun itu berselingkuh dengan Rupert Sanders, sutradara film 'Snow White and the Huntsman' dimana dia menjadi pemeran utamanya. Keduanya pun mengakui bahwa mereka sempat menjalin hubungan spesial.

2. David Beckham
scandal selingkuh david beckham
Rebecca Loos yang dijuluki sebagai wanita seksi sempat menjadi asisten pribadi David Beckham ketika pesepakbola tersebut pindah ke Milan. Pada April 2004 berita menghebohkan datang dari keduanya. Dikabarkan suami dari Victoria Beckham itu berselingkuh. Keduanya kerap saling menggoda melalui SMS dan Rebecca pun mengklaim pernah ditiduri David. Tapi Victoria Beckham dengan tegas menampik perselingkuhan suaminya.

3. Jude Law
skandal selebritis dunia
Aktor tampan Jude Law berselingkuh dari tunangannya Sienna Miller di 2005. Yang mengejutkan, bintang 'The Holiday' itu selingkuh dengan baby sitter dari anaknya. Jude mengakui perselingkuhannya. Ia mengaku sangat malu atas perselingkuhannya tersebut dan sangat menyesal menyaikit Sienna.

4. Tiger Woods
video skandal sex selebritis hollywood
Di 2009 Tiger Woods ketahuan selingkuh dengan pekerja seks Rachel Uchitel. Perselingkuhannya tersebut membuat sang istri Elin marah besar kepada suaminya. Tiger akhirnya melakukan pengobatan agar berhenti dari kecanduan seks, namun rumah tangganya tidak bisa diselamatkan.

5. Arnold Schwarzenegger
10 Skandal Perselingkuhan Selebriti yang Menghebohkan
Arnold Schwarzenegger membuat pengakuan mengejutkan kalau dirinya pernah selingkuh dari sang istri, Maria Shiver. Selingkuhan Arnold adalah pembantu rumah tangga yang telah bekerja selama 20 tahun. Wanita bernama Mildred Balena itu sampai memiliki anak dari Arnold.

6. Marilyn Manson
Marilyn Manson scandal
Marilyn Manson memiliki hubungan gelap dengan Evan Rachel Wood, ketika dirinya masih menjadi suami dari Dita Von Teese. Von Teese mengaku, Marilyn tidak setia pada dirinya. Pada saat itu Evan masih berumur 19 tahun.

7. Brad Pitt
skandal sex Brad Pitt
Brad Pitt dan Jennifer Aniston menikah pada tahun 2000. Tapi Brad Pitt mengkhianati Aniston dan berselingkuh dengan Angelina Jolie. Pitt dan Jolie bertemu saat syuting film Mr. and Mrs. Smith.

8. Bill Clinton
Bill Clinton
Skandal perselingkuhan Bill Clinton dengan Monica Lewinsky membuat heboh banyak orang saat terungkap pada 1998. Meski begitu, istri Bill, Hillary tetap setia pada suami. Hingga saat ini pun pernikahan mereka belum tergoyahkan.

9. David Letterman
David Letterman
Pembawa acara terkenal di Amerika Serikat, David Letterman menikahi istrinya Regina Lasko pada 2009 setelah menjalin hubungan selama 23 tahun. Beberapa bulan setelah menikah, Letterman mengaku dia pernah selingkuh. Pengakuan selingkuh tersebut rupanya tidak membuat pernikahannya dengan Regina retak. Keduanya masih tetap bertahan dan dikaruniai seorang putra.

10. Meg Ryan
10. Meg Ryan
Meg Ryan selingkuh dengan aktor Russel Crowe. Pada saat itu Ryan masih menjadi istri dari Dennis Quaid dan telah menikah selama 9 tahun. Meski begitu pasangan Crowe-Ryan tidak malu menunjukkan kemesraan mereka di depan umum, sampai banyak paparazzi yang mengabadikan momen kebersamaan pasangan tersebut di Ekuador dan London. Ryan pun bercerai dengan Quaid namun masih membantah alasan adanya orang ketiga.

Sumber

Share this :