Daftar Artikel Menarik

Foto Unik : Koleksi Roti Gagal Yang Membuat Pembeli Terkejut

Diposkan oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 15 September 2012

Foto Unik : Koleksi Roti Gagal Yang Membuat Pembeli Terkejut - Kecuali roti buaya, sangat jarang ditemukan toko roti yang menjual produk roti dengan bentuk menyerupai binatang ataupun karakter tertentu lainnya di tanah air. Tapi di Jepang, roti berbentuk karakter tertentu rupanya merupakan hal yang biasa. Namun sayangnya, tidak sedikit dari roti-roti itu dianggap gagal karena bentuknya yang aneh.

Laman Rocket News berhasil mengompilasi koleksi foto dari internet yang diabadikan oleh para pembeli yang terkejut saat menemukan roti-roti aneh ini.

Beberapa gambar dari roti-roti ini mungkin terlihat lucu, dan beberapa lainnya terlihat menakutkan. Namun yang pasti, memang ada yang salah dengan roti-roti ini. Nah berikut ini adalah koleksi foto roti aneh yang berhasil diabadikan.



Melihat gambar ini tentu Anda akan teridentik dengan tokoh Doraemon, tapi sayangnya dari tulisan nama yang ada, roti ini justru diberinama  Anpan-man. Kedua karakter ini memang cukup populer di Jepang. Tapi mengingat tampilannya seperti itu, sepertinya sang penjual salah mengira Doraemon sebagai Anpan-man.


Nah yang satu ini sepertinya benar-benar menakutkan. Kira-kira apa yang terjadi dengan wajahnya ya? Hmm. sepertinya hal ini mungkin tidak disengaja, alias gagal.


Yang satu ini lebih parah lagi! Melihat dari gambar yang dipampang, roti ini sejatinya berbentuk boneka lucu pikachu. Tapi faktanya bentuk roti yang ada sama sekali tidak selucu yang diharapkan.


Roti berwarna hijau ini diharapkan mirip dengan Gachapin, sebuah karakter populer dari serial TV anak di Jepang. Tapi nyatanya di sini mereka justru terlihat lebih mirip dengan Hulk, betul tidak?


Jika boleh jujur, bentuk roti ini benar-benar membingungkan. Berbentuk udang atau ikan? Anda sajalah yang menjawab.


Yang satu ini lebih seram lagi, beruang yang seharusnya lucu ini dibuat muntah darah berwarna cokelat. Usaha yang sepertinya gagal. Dan faktanya, toko di mana roti ini dibuat kabarnya langsung tutup setelah gambar ini muncul di internet.


Hello! ada yang mau roti payudara dengan puting dari keju?


Lagi-lagi, roti dengan karakter manusia tanpa wajah.


Dan percaya atau tidak, roti ini seharusnya buaya atau belut ya? belut atau buaya ya? sepertinya sih belut! Errgh...

Sumber

Share this :