Duh, Ada Oknum Polisi Menendang Perempuan Hingga Tewas

Diposting oleh Paling cerdas on Jumat, 28 September 2012


Lima Anggota Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), Amerika Serikat, diperiksa setelah salah satu dari mereka menendang kemaluan seorang perempuan, hingga menyebabkan korban meninggal dunia, KTLA-TV 31/09.



Alesia Thomas (sumber: blogspot.com)

Peristiwa itu terekam oleh sebuah kamera yang diletakan di dalam mobil patroli, di dalam rekaman video tersebut terlihat sebuah perkelahian antara anggota polisi dengan korban, Alesia Thomas. Peristiwa perkelahian yang terjadi pada Juli 22 lalu, menurut Los angeles Times ketika itu anggota polisi berusaha menangkap korban yang diduga sebagai pelaku penganiayaan anak-anak di apartemennya di Sout Los Angeles.
Namun dalam laporan resmi kepolisian tidak dilaporkan bahwa telah terjadi penendangan terhadap kemaluan Alesia, namun Komandan LAPD, Bob Green mengatakan kepada Los Angeles times bahwa anggota polisi perempuan itu menendang Alesia karena menolak untuk menolak dimasukan ke dalam mobil polisi.
Sementara rekaman video memperlihatkan bagaimana Alesia harus berjuang untuk bernafas di kursi belakang mobil polisi. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan dan dikabarkan meninggal kemudian, berdasarkan laporan Rawstory.com.
Untuk itu Kepala Kepolisian Los Angeles, Charlie Beck mengeluarkan sebuah pernyataan: "Aku melakukan semua pemeriksaan kepada tersangka secara serius dan jika diketahui bahwa kesalahan terdapat di pihak anggota kami, maka ia akan langsun diberhentikan dari kepolisian. Bahkan jika terdapat unsur pengaruh alkohol dan kondisi fisik lainnya yang mendorong terjadi peristiwa ini. Aku percaya kita akan menemukan fakta yang sebenarnya, apa pun yang terjadi." (**)
Sumber: opposingviews.com, uniknya.com 2012.
Share this :