10 kematian paling mengerikan di kubur hidup hidup

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 25 September 2012

PALING CERDAS - Inilah 10 kematian paling mengerikan dikubur hidup hidup, akibat disangka telah mati - bisa anda bayangkan bila hal seperti ini terjadi pada anda, ketika anda terbangun dan tersadar tiba-tiba saja anda sudah berada dalam ruangan gelap yang hampa udara didalam sebuah peti yang terkubur sekitar 2 meter di bawah tanah,tidak bisa bernafas dan berusaha untuk keluar, itulah yang mungkin sedikit gambaran yang terjadi pada 10 orang mengalami kematian yang mengerikan setelah makamnya di gali.

ke 10 peristiwa mengerikan itu mereka kumpulkan dalam artikel yang berjudul
"10 Horrifying Premature Burials" silahkan di simak :

Beberapa sumber untuk daftar ini adalah dari artikel koran atau jurnal dan sebuah buku yang ditulis pada tahun 1905 berjudul Penguburan yang terburu buru.
dan inilah 10 kematian yang di anggap di kubur hidup hidup paling mengerikan sepanjang sejarah manusia

10. Virginia Macdonald,1851

Macdonald Virginia tinggal bersama ayahnya di New York City dia sakit, lalu meninggal, dan dimakamkan di Pemakaman Greenwood, Brooklyn. Setelah pemakaman, ibunya menyatakan keyakinannya bahwa putri itu tidak mati ketika dikuburkan dan terus-menerus menegaskan keyakinannya.ibu bersikeras bahwa putrinya masih hidup dan keluarga setuju untuk menggali kuburnya. mereka terkejut ,saat menemukan tubuh macdonald yang mengerikan,tangannya ada bekas gigitan dengan kuka yang mengerikan
,ini mengindikasi adanya penguburan yang terburu buru.

9. Madam Blunden ,1896



Ketika madam Blunden mati, ia dikuburkan di lemari besi keluarga Blunden di Chapel Roh Kudus di Basingstoke, Inggris. Lemari besi itu terletak di bawah sekolah anak laki-laki '. Sehari setelah pemakaman ketika anak laki-laki sedang bermain mereka mendengar suara dari kubah bawah. Setelah satu anak laki-laki berlari dan memberitahu gurunya tentang suara-suara
,bruder sekston dipanggil. Kubah dan peti mati dibuka tepat pada waktunya. dia menyaksikannya sedang meregang nyawa. Segala cara di lakukan untuk menyadarkan, tapi itu tidak berhasil. namun Dalam penderitaan dia merobek-robek wajahnya dan telah menggigit kuku jarinya.

8. Collins,New York Times,1886
"Woodstock, Ontario, 18 Januari -
Baru-baru ini gadis bernama Collins meninggal di sini, seperti yang seharusnya, dia di makamkan. hingga Satu atau dua hari yang lalu tubuh itu digali,penggalian itu dibuat karna di duga gadis itu telah dikubur hidup-hidup. saat digali tampak kainb kafan itu robek menjadi serpihan tanda perlawanan hebat,, lututnya ditarik sampai ke dagu, salah satu lengannya dipilin bawah kepalanya, dan wajahnya menanggung bukti penyiksaan yang mengerikan.

7.gendarme, Daily Telegraph Artikel,1889

"GRENOBLE, 18 Januari 1889-
Seorang dikubur hidup-hidup di sebuah desa dekat Grenoble. Pria itu mabuk brendi kentang, dan membuatnya tertidur dengan sangat nyenyak. Setelah dua puluh jam berlalu dalam tidur, teman-temannya menganggap dia mati,
dan membuat pemakamnnya, karena tubuhnya diasumsikan kaku bak mayat. suatu Ketika pengurus gereja, mendengar rintihan dan mengetuk berangkat dari interior 'empat papan. " Dia segera membuat lubang di sisi peti jenazah, untuk membiarkan di udara, dan kemudian membuka tutupnya.namun terlambat, gendarme sudah mati secara mengerikan kepalanya seperti dimutilasi,di asumsikan karna kepanikannya dan berusaha untuk membuka peti matinya hingga tak menyadari membenturkan kepalanya..

6. sunday Times,1838

"TONNEINS, 30 Desember - Sebuah kasus mengerikan dari pemakaman terburu buru terjadi tidak lama, di Tonneins,
Korban, seorang pria yang baru saja di kuburkan,membuat penduduk gempar setelah penggali kubur mendengar suara tidak jelas terdengar dari peti matinya. Penggali kubur itu takut tak terlukiskan, langsung melarikan diri untuk mencari bantuan,seketika itu orang2pun mnenerumuni kuburan itu dan memutuskan membuka peti matinya karna memganngap orang itu masih hidup.

Begitu papan pertama telah bonkar,tak diragukan lagi, bahwa penghuninya telah dikubur hidup2. Wajah-Nya menunjukkan penderitaan yang amat sangat, dan, dalam perjuangannya, orang itu telah memaksa tangannya dari dari selimut yang melilit tubuhnya,padahal mereka telah menyelimutinya dengan rapi. Seorang dokter, yang di tempat, memeriksa pembuluh darah, tapi tak ada darah mengalir.

5.British Medical Journal, 1877

"8 Desember - Ini muncul dari bukti-bukti bahwa beberapa waktu lalu seorang wanita dikebumikan dengan pemakamn yang layak seperti biasa, dan semua orang percaya dia sudah mati, Beberapa hari kemudian, kubur di mana ia telah ditempatkan dibuka untuk mengubu jenazah yang lain ,namun semuanya menjadi sangat kaget, ditemukan bahwa pakaian yang menutupi wanita yang malang itu sobek-sobek, dan bahwa ia bahkan patah anggota tubuhnya dalam upaya untuk melepaskan diri dari peti matinya. Pengadilan, setelah mendengar kasus ini, dan memvonis dokter yang telah menandatangani sertifikat kematian dan walikota yang memberi otorisasi pemakaman, masing-masing untuk tiga bulan penjara 'untuk pembunuhan disengaja.
4.New York Times,1884

"DAYTON, Februari 8.-Sebuah sensasi telah dibuat di sini dengan penemuan fakta bahwa Miss Hockwalt, seorang wanita muda yang mempunyai jiwa sosial tinggi, telah meninggal tiba-tiba pada 10 Januari, dikubur hidup-hidup. Kebenaran yang mengerikan itu ditemukan beberapa hari lalu, Keadaan kematian Nona Hockwail aneh. Ini terjadi pada pagi hari pernikahan adiknya Miss Emma Schwind di Gereja Emannel itu. Sesaat sebelum pernikahan,sekitar pukul pukul 6 wanita muda itu berpakaian untuk kepernikahan dan pergi sebentar ke dapur. Beberapa saat kemudian ia ditemukan duduk di kursi dengan kepala bersandar di dinding dan tampaknya sudah tak bernyawa. Bantuan medispun dipanggil, Dr Jewett ,dokter yang memeriksa ,mngatakan dia sudah mati.namun pernikahan di Gereja Emannel diputuskn untuk tetap dilanjutkan walau dalam suasana yang penuh kedukaan. Pemeriksaan menunjukkan bahwa Anna terlalu bersemangat, gelisah, dan terpengaruh dengan jantungnya. Dr Jewett berpikir ini adalah penyebab kematiannya. Pada hari berikutnya, wanita itu dikebumikan di Woodland. Teman-teman Miss Hockwalt tidak dapat melupakan kesan mengerikan dan beberapa wanita mengamati bahwa mata hocwait warnanya sangat alami dan tidak menunjukkan kalo dia sudah mati. Mereka menyampaikan pendapat mereka kepada orang tua Annie dan
akhirnya memutuskan ntuk membongkar kuburanya.ketika peti mati itu dibuka ia menemukan bahwa jenasahnya telah berubah miring kesebelah kiri . Rambutnya di jambak berada di genggam nya dan dagingnya sobek telah karna di cakar dari jari-jarinya. jenasah disembunyikan untuk menekan fakta, tapi ada orang-orang yang menyatakan mereka melihat jenasah secara langsung dan menceritakan pada kami.

3. Maria Norah Terbaik,1871

Maria Norah adalah putri angkat Mrs Moore Chew. Maria dinyatakan meninggal akibat kolera dan dimakamkan di dalam lemari besi Chew dalam sebuah pemakaman Prancis tua di Calcutta. Dokter bedah yang menyatakan meninggal itu adalah seorang pria yang akan mendapatkan keuntungan dengan kematian norah, dan juga mencoba untuk membunuh ibunya adopsinya.Maria dimasukkan ke dalam peti pinus dan dipaku itu ditutup. Sepuluh tahun kemudian, pada tahun 1881 kubah ini dibuka untuk memasukkan jenazah kakak Mrs Moore. Pada saat memasuki lemari besi, asisten pengurus menemukan tutup peti mati Maria di lantai. Posisi kerangka nya setengah di dalam dan setengah keluar dari peti mati. Ternyata setelah dimakamkan Maria terbangun dari trance dan berjuang keras sampai ia mampu memaksa membukatutup peti mati nya.setelah membuka peti matinya, dia pingsan dan saat jatuh di depan d tepi peti matinya kepalanya terbentur rak batu yang akhirnya membunuhnya..

2. New York Times Pasal,1885

"Asheville, NC, Februari 20.-Seorang pria dari Kotapraja Creek Datar ini

(Buncombe) County dengan nama Jenkins, sakit demam tinggi selama beberapa minggu, hingga suatu hari
dia cuma terdiam, tubuhnya dingin dan lembap, dan ia
tidak bisa merspon apapun, dan tampaknya ada tidak ada detakan jantung.

Dia akhirnya dianggap mati dan disiapkan untuk penguburan,anehnya,tubuhnya tidak kaku seperti layaknya jenasah pada umumnya ketika dimasukkan ke dalam peti mati para petugas pemakaman mengatakan bahwa jenasahnya lentur orang hidup.ikabar itupun menjadi pembicaraan umum dan mulai menggemparkan masyarakat
Tidak ada yang dilakukan tentang masalah ini sampai hari ke 10, ketika
itu peti mati itu angkat untuk tujuan di pndahkan di tanah keluarga

di pemakamn Henderson County.. Peti jenazah dibuka oleh kakaknya,

dengan rasa heran dan kengerian yang ama sangat,dia menyaksikan jenasah saudaranya berbaring tertelungkup, dan

rambut telah rontok dengan jumlah yang , dan ada goresan dari kuku jari

di bagian dalam tutup dan sisi peti mati. Fakta-fakta ini menjawab pertanyaan kenapa dia mati tapi terlihat tidak seperti orang yang mati.
jenasahnyapunikemudian dibawa ke Henderson


1.Madame Bobin,1901
Pada tahun 1901 Madame Bobin yang sedang hamil baru tiba dari Afrika Barat,dan dia menderita demam kuning. Dia kemudian dipindahkan ke rumah sakit krn di tkutkan akan penyakit menular. Disana kesehatannya memburuk dan tampaknya meninggal dan dikuburkan.

Seorang perawat kemudian mengatakan ia melihat bahwa tubuh itu tidak dingin dan bahwa ada reaksi pada otot-otot perut dan menyatakan pendapat bahwa ia bisa saja dikubur terlalu cepat.setelah dilaporkan pada ayah madam bobin,kuburnyapun di gali. Mereka sangat shock saat menemukan bahwa bayi telah lahir dan meninggal dengan Madame Bobin dalam peti mati. Hasil otopsi menunjukkan bahwa Madame Bobin tidak terjangkit demam kuning dan meninggal karena sesak napas di dalam peti mati. pejabat kesehatan di gugatan dan membayar denda £ 8.000 ($ 13.000) atas kesalahan diaknosanya.

anehnya,tak ada satupun yang selamat,untuk menceritakan,apakah mereka memang di kubur hidup hidup atau ini adalah siksa kubur yang mereka alami,

Sumber

Share this :