Gara-Gara Panggilan Telepon, Mario Balotelli Dituduh “Menguntit”

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 23 Agustus 2012

Mantan kekasih hamil, membuat bintang Liga Premier Mario Balotelli dituduh “menguntit” nya dalam serangkaian panggilan telepon tengah malam.


Model Raffaella Fico & Mario Balotelli (sumber: blogspot.com)

Model Raffaella Fico – yang hamil lima bulan – mengatakan kepada media Italia, “Dia menyebabkan saya stres secara psikologis.”
“Dia menelepon saya lebih dari 30 kali, dan kadang-kadang ia menelepon lewat jam 1 malam. Sepertinya dia sedang menguntit saya.”
Striker Manchester City tersebut diduga menghamilinya. Namun, ia mengatakan jika ia akan bertanggung jawab pada bayi yang dikandungnya, setelah tes DNA membuktikan bahwa dialah ayahnya.
Dan Raffaella mengatakan, “Aku akan melakukan tes setelah bayi dalam kandunganku lahir. Masih beresiko untuk melakukannya sekarang..”
“Saya yakin bila Mario adalah ayahnya, tetapi saya tidak akan pernah kembali padanya. Kita akan melihat satu sama lain di masa depan hanya untuk kebaikan sang bayi,” tambahnya. (**)

Sumber : austriantimes.at, uniknya.com, Agustus 2012

Share this :