Lagu Bieber Bercerita Tentang Kisah Cinta Pasangan Gay

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 30 Juli 2012

Lagu Bieber bercerita tentang kisah cinta pasangan gay
Sebuah kabar mengejutkan berhembus datang dari Frank Ocean, salah satu penulis lagu untuk Justin Bieber. Salah satu track Bieber di album MY WORLD yang diciptakan Ocean ternyata menceritakan kehidupan cinta antara sepasang gay.
Fakta tersebut diungkapkan sendiri oleh Ocean baru-baru ini. Dalam lagu berjudul Bigger itu, ia sebenarnya mengisahkan tentang perjalanan cintanya dengan seorang pemuda berusia 19 tahun.
"Musim panas empat tahun lalu, aku bertemu seseorang. Waktu itu aku masih berumur 19 tahun, dia juga. Kami menikmati musim panas bersama. Namun setelah itu hubungan kami tidak ada harapan," ujar Ocean seperti yang diberitakan oleh Contact Music.
Frank Ocean merupakan salah satu penulis lagu yang cukup produktif di Amerika Serikat. Selain pernah menyumbangkan lagunya untuk Bieber, ia juga pernah berpartisipasi di single milik Jay Z dan Kanye West, Watch The Throne.
Pengakuan jujur Ocean langsung mendapat respon positif dari berbagai pihak. Salah satunya adalah Russell Simmons, pemilik label Def Jam.
"Hari ini adalah hari besar untuk hip hop. Keputusanmu untuk mengumumkan pada publik tentang orientasi seksualmu membuka harapan dan cahaya bagi remaja-remaja yang masih hidup dalam ketakutan," tulis Russell si situs Global Grind, Rabu (4/7).
Dukungan serupa juga disampaikan oleh pembetot bass Red Hot Chili Peppers, Flea. "Langkah besar dari Frank Ocean membuatku bahagia," ujar Flea di Twitter. (merdeka)
Share this :