Ini Tanda Dia Benar-Benar Cinta Pada Anda

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 12 Juli 2012



Jika Anda penasaran dan ingin tahu apakah si dia benar-benar cinta pada Anda, maka tanda-tanda berikut ini bisa menunjukkan seberapa besar perasaan cintanya.

Semakin banyak kesamaan dengan sikap yang dia tunjukkan pada Anda, maka berbahagialah, sebab dia benar-benar mencintai Anda.

Kerap menelpon. Pria biasanya tak suka terlalu banyak berbicara hal remeh dengan seorang wanita, kecuali dia sedang jatuh cinta. Dia akan berubah jadi kerap menelpon gadis yang dicintainya untuk sekedar mendengar suaranya, dan meminta tanggapan sang gadis. Bahkan untuk urusan yang tak penting dan pada waktu-waktu tak terduga.

Bangga mengenalkan Anda pada orang-orang dalam kehidupannya. Jika ia mulai mengajak Anda berkenalan dengan keluarganya, teman-temannya, bahkan atasannya, maka itu tanda bahwa ia mencintai Anda. Ia ingin Anda masuk dalam kehidupan pribadinya.

 Ingat pada perkataan Anda, walau yang terlihat tak penting. Jika seorang pria sedang jatuh cinta, maka ia biasanya akan memperhatikan pembicaraan sang wanita. Bahkan untuk hal yang sepele dan terlihat tak penting. Misalnya :"Aku biasanya pulang lewat jalan itu". Walau Anda mengatakannya dengan sambil lalu, jangan kaget jika keesokan harinya dia pasti akan menunggu Anda di jalan tersebut.

·Perhatian. Bila segala yang Anda lakukan menjadi perhatiannya, maka itu pun tanda bahwa ia cinta pada Anda.

Mendadak menyukai apa yang Anda sukai. Jika Anda mendapati ia berubah jadi menyukai apa yang Anda sukai, padahal sebelumnya ia sama sekali tak suka dan bahkan mentertawakan Anda saat sedang melakukan hal tersebut, maka itu tanda bahwa ia sedang berusaha mengambil hati Anda. Alias, sebenarnya ia sedang jatuh cinta pada Anda. Selamat ya.

Share this :