Inilah Wajah Asli Pemeran Voldermort di Harrypotter

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 26 Juni 2012



Nah kau tahu siapa sosok yang memerankan penyihir jahat ini? Dialah Pak Ralph Fiennes, yang sama sekali tak jahat seperti Voldemort!
JANJI VOLDEMORT PADA ANAK-ANAK DUNIA.

 meski memerankan tokoh Voldemort yang jahat,Pak Ralph Fiennes  justru seseorang yang peduli dan baik hati.dia adalah duta unices
(The United Nation Childern's Fund).

Pak Ralph Fiennes pernah berkunjung ke negara-negara seperti Uganda,Chad,dan Rumania untuk melihat keadaan anak-anak disana.Dia merasa prihatin menyaksikan anak-anak korban perang dan kemiskinan.

Kemudian, pemeran tokoh Voldemord ini membuat janji yang bernama "Promise to the Children ".Ini adalah janjinya untuk menjamin kesejahtaraan anak-anak dunia.Karena menurutnya, ank-anak berhak atas pendidikan dan kesehatan, juga berhak bersuara dan diberlakukan secara adil.

Itulah janji Voldemort,eh ..... Pak Ralph Fiennes pada anak-anak dunia.Wow, janji yang manis dan baik, kan??

SI AKTOR HEBAT
           Pak Ralph Fiennes dipilih menjadi tokoh Voldemort karena dia seorang aktor yang hebat.Sebelum membintangi film Harry Potter,Pak Ralph Fiennes sudah banyak membintangi film yang bagus. Bahkan,dia sudah banyak mendapat penghargaan karena kehebatan aktingnya.

            Wajar saja , kalau Pak Fiennes memiliki bakat akting yang cemerlang. Sebab kedua orang tuanya juga memiliki jiwa seni yang tinggi.Ayahnya seorang Fotografer,ibunya seorang penulis novel.Nggak heran kalau dia dan saudara-saudaranya sebagian besar bekerja di bidang seni. Ada yang jadi sautradara,Aktor,dan musisi. Malah, bakat akting juga menurun kepada keponakannya. Hero Fiennes- Tiffin. Dialah pemeran Tom Marvolo Riddle alias Lord Voldemort kecil.

Berikut ini foto-foto asli pemeran Voldemord :




Share this :