INILAH MEREKA SEBELUM MENJADI MEMBER JKT48

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 26 Juni 2012





Sebenarnya isi artikel ini tidak beda jauh dengan Artikel berbau stalk yang sudah pernah saya buat sebelumnya di sini dan di sini . Namun untuk melengkapi beberapa tambahan tentang member JKT48 yang belum saya masukkan maka ada baiknya saya membuat artikel ini.
So here we go..!


---






Member JKT48 satu ini termasuk yang Fashionable dibanding member yang lain, pengetahuan akan Fashion pun praktis diketahui oleh member yang akrab dipanggil Stella ini. Pada Mei 2010 Stella sebenarnya telah menuangkan hobby Fashionnya dalam sebuah Blog yang beralamat di stellar-stellacornelia.blogspot.com, namun kini isi dari blog tersebut telah dikosongkan (mungkin atas perintah Official).




Member JKT48 yang ternyata memiliki nama lengkap Stella Cornelia Winarto ini sebelumnya memiliki akun jejaring Facebook di stellacornelia94 dan akun Twitter di StellaCornelia namun  isinya telah bersih dihapus oleh sang pemilik, ternyata memberj JKT48 satu ini cukup sigap menanggapi peraturan-peraturan 48Family yang berlaku. Bahkan akun jejaring sosial yang menurut saya nyaris "tidak bakal di ketahui orang banyak" seperti Tumblr (stella-cornelia-winarto) dan Scribd  (swinarto_1) pun telah diantisipasi oleh si member yang hobi memakai kacamata "gede" ini.


---




Mungkin sebagian besar orang sudah tahu bahwa memberj JKT48 Sendy dulunya adalah seorang penyanyi solo yang pandai menyanyikan lagu dangdut (nama panggungnya dulu bernama Sendy Senia) . Hal ini malah dijadikan senjata oleh kalangan haters untuk mengolok-olok si member JKT48 tersebut. Namun menurut saya salah besar jika hal ini malah dijadikan bahan olokan, JUSTRU ini merupakan nilai plus dalam JKT48 itu sendiri, bagaimana tidak, menyanyi dengan aliran dangdut itu tidak mudah loh, bahkan menurut saya lebih sulit menyanyikan lagu dangdut ketimbang pop, jadi tidak heran bila hanya sebagian orang yang dapat menyanyikan lagu beraliran dangdut.
Jadi saya pikir Sendy ini termasuk member yang memulai perjuangannya dari bawah hingga saat ini bisa ikut bergabung bersama JKT48.



----






Member JKT48 bernama Jessica Veranda atau sering dipanggil Ve oleh Fansnya merupakan seorang model dan aktris sebelum masuk sebagai member JKT48. Sempat membintangi Film layar lebar berjudul "Rumah tanpa jendela" pada 2011, di film tersebut ia berperan sebagai Ade. Namun tahukah kalian bahwa nama Jessica Veranda yang kini ia gunakan dalam JKT48 sebenarnya dulu tidak ia gunakan pada dunia entertainment, hal ini membuat saya agak sulit menemukan kepingan fakta mengenai dirinya.
Nama yang digunakan Jessica Veranda pada saat berada di dunia entertainment ialah "Jesica Lontoh" . Entah mengapa ia menggunakan nama tersebut (asumsi saya ia menggunakan nama tersebut sebagai nama panggung)



----






Nabilah JKT48 , siapa yang tidak mengenalnya? merupakan member termuda di JKT48 sekaligus member yang memiliki jumlah follower terbanyak (di banding member JKT48 lainnya) di akun jejaring sosial Officialnya. Wajah cantik dan selera humor yang bagus merupakan daya tarik tersendiri baginya. Tidak salah jika saya katakan bahwa Nabilah kini merupakan Icon tersendiri bagi JKT48.
Nabilah yang dulu bersekolah di SD Barunawati III Jakarta Utara (saya bongkar ya. soalnya dia udah lulus jadi gak ngaruh lagi) ini sebenarnya lebih akrab di panggil Ayu daripada nabilah.
Nabilah kesehariannya akrab bermain dengan teman-teman atau tetangganya (maklum karena dia memang masih kecil) dan memiliki sifat yang agak sedikit tomboy dan blak-blakan.



 (kalo yang di kiri itu emaknya. maka saya tidak heran jika anaknya cantik kyk skrg)


Berikut cuplikan video saat Ayu masih berada di bangku kelas 4 SD.



----







Member bernama Gabriela Margareth Warouw ini akrab di sapa Gaby JKT48 oleh para penggermarnya, selain akun twitter Official yang ia gunakan sekarang ini , ternyata ia dulu juga pernah memiliki akun jejaring sosial lain bernama heello. Selain itu Gaby juga pernah mengikuti ajang "Gadis sampul" dan berhasil masuk dalam unggulan 1.





----







Sekian untuk artikel .

Well. jika kalian tidak keberatan tolong bantu saya menyebarkan link blog saya ya. agar saya bisa meraup banyak reader yang secara tidak langsung akan meningkatkan kinerja saya dalam membuat Artikel.
Kalian bisa memasang link blog saya di mana saja termasuk facebook atau twitter atau mungkin blog kalian. (jika berminat menukar link silahkan contact saya saja)

Thank you.
Share this :