Apa itu LOL, CMIIW? Berikut Kumpulan Singkatan Saat Chatting

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 28 Juni 2012

Unic29.com – Buat yang suka ngechat tapi bingung partner chat suka kasih singkatan2 gitu, ane kumpulin bahasa singakatan dalam chat. Kebetulan ane penasaran ada yang kasih singkatan CMIIW di komen blog (maklum gan, wong ndeso.. jadi baru ngerti… hohoho)…
Monggo tambahkan sendiri kalo masih ada yang kurang…

CMIIW = Correct Me If I'm Wrong = betulkan jika aku salah
IMHO = In My Humble Opinion = Menurut Pendapat (sederhanaku)
ASAP : As Soon As Possible = secepatnya saya bisa
BTW : By The Way = ngomong ngomong iki artine sebenere apa sih
FWIW : For What It's Worth = ini agak gak ngarti
FYI : For Your Information, or For Your Interest = informasi untuk kamu
OTF : On The Floor (laughing); writing is funny = ketawa ngakak
ROTFL : Rolling On the Floor Laughing; writing is very funny = ketawa ngakak sambil guling guling dilantai aneh
OIC : Oh, I see… = oh saya tahu
RSN : Real Soon Now = secepatnya
TIA : Thanks In Advance = terimakasih sekali
OOT = Out Of Topic = keluar dari topik yg dibicarakan
kebalikan dari
ITT = In The Topic = di dalam topik bahasan

BRB = be right back = segera kembali
BBL = be back later = nanti akan kembali
NP = no problem = tidak apa-apa
BBIAF = be back in a flash = kembali sebentar lagi
TTFN = ta ta for now = dadaagghh!!
J/K = just kidding = hanya bercanda
WB = welcome back = selamat datang
AKA = Also Known As = dikenal juga …. = yg dikenal dgn nama = alias.
LOL = Laughing Out Loud (ketawa ngakak)

Share this :