Daftar Artikel Menarik

Wow, Lebih Dari 300 Fans Mirip Albert Einstein Pecahkan Rekor Untuk Amal

Diposting oleh Sandi Asyuri on Selasa, 30 Juni 2015

Wow, Lebih Dari 300 Fans Mirip Albert Einstein Pecahkan Rekor Untuk Amal

Wow, Lebih Dari 300 Fans Mirip Albert Einstein Pecahkan Rekor Untuk Amal - Siapa yang tidak mengenal nama Albert Einstein yang kini menjadi sinonim kata " jenius ". Maka tak sedikit juga orang menjadi fans setia ilmuwan asal Jerman ini.

319 fans lebih dari Einstein berkumpul bersama untuk memecahkan rekor " Albert Einstein " yang sebelumnya tercatat cuma 300 angka. Salah satu peserta, Benny Wasserman (81), mengakui sengaja mengikuti perkumpulan Einstein ini untuk menolong pendidikan anak-anak tunawisma di Wheels, Amerika.

Wow, Lebih Dari 300 Fans Mirip Albert Einstein Pecahkan Rekor Untuk Amal

Acara ini sendiri di gelar oleh Black Pine Circle School, Berkeley. Acara itu dilangsungkan bertepatan dengan 100 tahun teori relativitas Einstein yang jatuh setiap 6 Maret. Saat itulah pakar fisika itu menerima Nobel Prize for Physics pada 1921.

Dalam sejarah hidupnya, Einstein berkunjung ke Amerika ketika Adolf Hitler memimpin Jerman pada 1933. Karena ia seorang Yahudi, Einstein memilih untuk tidak kembali ke Jerman dan menjadi penduduk Amerika pada 1940.

Bersamaan dengan teori relativitasnya, Einstein memimpin riset bom atom walau akhirnya disebutkan terlalu berbahaya sebagai senjata nuklir. Einstein sendiri yaitu seorang anak dosen teknik.
Share this :