Kucing Ini Memiliki Bobot Super Berat

Diposting oleh Paling cerdas on Rabu, 22 April 2015

Kucing Ini Memiliki Bobot Super Berat

Kucing Ini Memiliki Bobot Super Berat - Biasanya, kucing mempunyai bobot badan yang ringan dan jika digendong tidak akan terlalu memberatkan . Tetapi jenis kucing satu ini cukup istimewa, karena kepalanya saja berukuran sebesar kepala manusia.

Beberapa waktu terakhir banyak beredar photo kucing jenis Savannah dan Maine Coons yang bisa membuat Anda terkagum. Kucing jenis Savannah dan Maine Coons ini memanglah di kenal mempunyai bobot sangat berat dan ukuran badan yang panjang. Dalam salah satu photo yang beredar, seekor kucing yang terlihat seperti raksasa itu konon adalah hasil dari persilangan jenis Siamese dengan kucing liar di Afrika.

Kucing Ini Memiliki Bobot Super Berat

Bulu yang lebat semakin menambah ukuran si kucing. Walau mempunyai ukuran besar dan panjang (bobotnya dapat mencapai 10 kg), namun kucing jenis ini masih cukup lincah untuk berlari.

Maine Coon yaitu salah satu ras kucing tertua dan alami yang datang dari Maine, Amerika Serikat. Maine Coon dipercayai beberapa orang bahwa ras ini adalah hasil persilangan alami dari kucing setengah liar dengan rakun.

Sementara Savannah yaitu salah satu ras kucing kombinasi atau hibrida yang disebut hasil persilangan dari kucing liar Serval dari Afrika dengan ras Siamese, Bengal, dan Egyptian . Savannah sudah dinobatkan oleh Guinness World Records juga sebagai ras kucing terpanjang didunia. Walaupun berpenampilan seperti liar dan buas, namun jenis Savannah ini yaitu kucing yang baik dan ramah.

Kucing Ini Memiliki Bobot Super Berat

Share this :