Apa Saja Kelebihan Orang Indigo?

Diposting oleh Paling cerdas on Minggu, 26 April 2015

Apa Saja Kelebihan Orang Indigo?

Apa Saja Kelebihan Orang Indigo? - Pernah mendengar orang indigo? Arti itu biasa digunakan untuk mendeskripsikan orang yang dipercaya mempunyai kemampuan atau sifat yang khusus, tidak umum, dan bahkan juga supranatural.

Misalnya bisa melihat masa depan atau kembali ke masa lalu. Nah, berikut adalah kemampuan khusus yang dipunyai oleh orang indigo :

1. Telepati 
Adalah kemampuan unik yang bisa berkomunikasi dibawah alam bawah sadar, bisa membaca pikiran orang lain, dan kirim gelombang/pesan jarak jauh pada orang yang diinginkan.

2. Klervoyans 
Yaitu kemampuan yang bisa tahu suatu pristiwa atau aktivitas ditempat lain yang letaknya jauh. Kemampuan ini mencakup juga kemampuan melihat benda-benda yang tersembunyi atau ada di satu tempat yang tertutup dan rahasia.

3. Prekognision 
Adalah kemampuan untuk melihat masa depan, bahkan juga bisa memastikan masa depan. Kemampuan ini tidak dipunyai oleh semua orang Indigo.

4. Retrokognision 
Kemampuan melihat dan membuat peristiwa di masa lampau. Tujuannya yaitu mengambil keputusan satu peristiwa di masa lampau dan itu punya pengaruh pada masa saat ini. Hal ini dapat terkait dengan spiral dimensi saat. Kemampuan ini di antaranya sangat bermanfaat untuk membongkar peristiwa kriminal

5. Mediumship 
Kemampuan memakai roh orang atau mahluk sekitar juga sebagai media/penghubung. Umum dipakai agar bisa berkomunikasi dengan roh leluhur atau orang yang telah mati.

6. Psikometri 
Adalah kemampuan menggali info dan berkomunikasi dengan objek apapun. Hal semacam ini dimungkinkan karena tiap-tiap benda terbagi dalam susunan atom yang membuat molekul.

Molekul pada benda padat, gas atau cair bergetar, serta getarannya menghasilkan gelombang. Molekul dan atom itu dapat juga menyimpan rekaman satu peristiwa. Rekaman ini dapat digali dan di baca.

7. Analitik 
Kemampuan analisis data secara cepat, luas, dan continue. Data-data yang menyebar dan acak dapat dihimpun dan sama-sama dikaitkan dengan cepat.

8. Sugesti Hipnosis 
Dapat menghipnosis dengan kemampuan telepatinya.

9. Telekinetik 
Kemampuan menggerakkan benda dari jarak jauh. Biasanya berhubungan kuat dengan kemampuan telepati seperti sugesti hipnosis. Kemampuan untuk menggerakkan benda dengan massa besar tidak umum dipunyai oleh beberapa orang Indigo.
Share this :