Daftar Artikel Menarik

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Diposting oleh Sandi Asyuri on Sabtu, 07 Maret 2015

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015 - Di dalam gonjang-ganjing perekonomian dunia seperti penurunan harga minyak global serta pelemahan euro, jumlah miliarder paling kaya didunia malah bertambah banyak. Ingin tahu siapa saja yang menjadi 5 pemuda paling kaya didunia tahun ini? Berikut ke lima orangnya yang jadi miliarder

1. Mark Zuckerberg

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Mungkin anda sudah tak asing lagi dengan sosok yang satu ini. Mark Zuckerberg, atau yang bernama komplit Mark Elliot Zuckerberg, yaitu pencipta dari website jejaring sosial Facebook. Pria kelahiran 14 Mei 1984 ini telah mempunyai kekayaan sebesar USD 33, 4 miliar, walau sebenarnya usianya masih tetap dibawah 40 tahun.

2. Elizabeth Holmes

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Wanita berumur 31 tahun ini termasuk juga ke salah satu orang paling kaya dunia dibawah 40 tahun. Elizabeth Holmes mulai di kenal sejak membangun Theranos, yakni perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan, atau tepatnya cek darah, pada tahun 2003. Kekayaannya mencapai USD 4, 5 miliar.

3. Tom Persson

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Berbeda dengan sebelumnya, Tom Persson bisa dibilang mendapatkan kekayaannya bukan dari membuat suatu hal, tetapi dari warisan keluarganya. Wajar saja, lantaran kakaknya, Karl-Johan Persson, yaitu CEO H&M sekalian salah satu orang paling kaya didunia pada tahun 2009. Kekayaan kepunyaannya meraih USD 3 miliar.

4. Tatiana Casiraghi

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Sama dengan Tom Persson, Tatiana juga memperoleh kekayaannya dari warisan. Ayahnya, Julio Mario Santo Domingo, Jr. pernah jadi orang ke dua paling kaya di Kolombia menurut Forbes pada tahun 2011. Kekayaan Tatiana yang berusia 31 tahun ini capai USD 2, 2 miliar.

5. Evan Spiegel

5 Pemuda Terkaya di Tahun 2015

Mungkin saja anda masih tetap asing mendengar nama yang satu ini, namun kemungkinan besar kamu tahu apa yang di ciptakan olehnya. Dia yaitu pencipta aplikasi chat Snapchat. Mungkin saja dialah orang termuda yang masuk ke daftar pemuda paling kaya tahun ini. Bagaimanakah tidak, walau baru berusia 24 tahun, dirinya sendiri dapat menghasilkan kekayaan sebesar USD 1, 5 miliar.
Share this :