Daftar Artikel Menarik

5 Cara Agar Pacar Anda Menjadi Romantis

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 27 Maret 2015

5 Cara Agar Pacar Anda Menjadi Romantis

5 Cara Agar Pacar Anda Menjadi Romantis - Siapa sih yang tidak suka mempunyai pacar romantis. Kebanyakan orang pasti akan suka bukan kepalang apabila idola hatinya senantiasa menunjukkan sisi keromantisan dia.

Walau demikian, menjadi pacar romantis tidak tergolong mudah lho. Anda harus tahu strategi dan langkah yang pas supaya sukses jadi kekasih romantis. inilah 5 langkah jadi pacar romantis.

1. Kreatif 

Untuk jadi pacar yang romantis, anda harus kreatif dalam melakukan semuanya. Contohnya, saat kamu dan dia merencanakan makan malam di sebuah restoran, kamu dapat mempersiapkan hiasan berbentuk bunga atau lilin yang mengelilingi lantai ditempat kalian makan. Dapat pula kamu terlebih dahulu pesan menu yang ia sukai.

2. Berikan Kejutan 

Sudah jadi hal lumrah bila memberi kejutan pada kekasih. Ia juga pasti akan suka dengan hadiah yang anda beri. Bila ingin memberi kejutan, baiknya berilah benda atau barang sebagai favoritnya. Bila anda bingung, anda dapat basa-basi kepadanya sambil bertanya barang apa yang paling dia suka.

3. Sering Perhatian Kepadanya 

Ini yaitu langkah paling gampang untuk menjadi kekasih romantis. Kebanyakan orang tentu saja sangat suka bila di perhatikan oleh pasangannya. Perhatian yang dapat anda lakukan pada si pacar contohnya membangunkan dia waktu pagi hari, mengatakan selamat tidur saat malam hari, atau bertanya kabarnya setiap hari.

4. Foto Bersama 

Langkah ke empat yaitu berfoto bareng dengan pasangan. Kamu dan dia bisa foto bersama di berbagai kesempatan. Untuk memperlihatkan keromantisan anda, coba jadikan photo kalian juga sebagai photo profil di akun Facebook, Twitter, atau sosial media yang lain yang dapat dilihat oleh teman-temanmu.

5. Sentuhan 

Langkah terakhir apabila ingin menjadi kekasih romantis yaitu dengan memberi sentuhan kepadanya. Artinya, kamu dapat menggandeng tangan atau memeluk pinggangnya saat tengah jalan bersama-sama ke satu tempat. Anda dapat juga memeluk dia saat dia tengah bersedih.
Share this :