Belut "Nyangkut" di Bokong, Seorang Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Diposting oleh Paling cerdas on Selasa, 15 Januari 2013


SEORANG pria asal Auckland, New Zealand, mengalami insiden yang cukup memalukan hingga harus dilarikan ke rumah sakit beberapa waktu lalu.
Belut Nyangkut di Bokong, Seorang Pria Dilarikan ke Rumah Sakit

Pria yang tidak ingin identitasnya dipublikasikan itu harus menjalani serangkaian perawatan intensif di Aucland City Hospital karena seekor belut tersangkut di anusnya.

Belum diketahui bagaimana awalnya belut malang itu bisa terjebak di dalam bokong, namun juru bicara Auckland District Health Board, Matt Rogers menyebutkan, lelaki itu berhasil ditangani dengan baik.

"Merespon berbagai kabar yang beredar, kami mengonfirmasi bahwa memang benar Auckland City Hospital kedatangan seorang pasien pria dengan seekor belut di dalam lubang anusnya," papar Rogers kepada Huffington Post.

"Namun kami tidak akan berkomentar lebih jauh untuk menghormati privasi pasien," sambungnya.

Dalam kasus ini, pasien tergolong beruntung telah berhasil melewati insiden nyeleneh itu. Lain halnya dengan kasus serupa di tahun 2010 silam. Seorang pria asal Cina tewas akibat pendarahan setelah seekor belut dimasukkan ke dalam bokongnya. Insiden tragis itu bermula dari iseng-iseng dan lelucon antar teman.

Share this :