Yang Unik dari Jazz Goes To Campus ( JGTC ) 2012 Kemarin

Diposting oleh Paling cerdas on Senin, 26 November 2012

Langsung aja gan,

Berhubung ane demen sm musik jazz, ane nyempetin diri liat konser JGTC di kampus UI kemaren, walaupun ga sampe abis sih, soalnya sorenya udah harus cabs.. [imagetag]

[imagetag]

Salut ane sama panitianya yang bisa nampilin line-up yang bervariasi dan ga membosankan.. [imagetag]

Dari penampilan pemenang kontes JGTC aja, walaupun masih berkesan malu-malu, ane udah cukup terhibur... tapi herannya gan, JGTC dibuka dari jam 11 tapi baru ramenya jam 3-4an [imagetag] ...

tapi gpp, ane jadi puas dengerin mereka maen.. [imagetag]

Band yang mencuri banget perhatian ane salah satunya namanya Ligro gan, wuiiihh, progressive abis gan maennya. Mereka cuma bertiga, dan drummernya kyknya cabutan dari drummernya Gigi, tapi soundnya udah kemana2 gan! Dream Theater juga bakal kedenger kyk lagu pop deh.. [imagetag]

Mereka juga mengandalkan bunyi2an yang ngga umum kyk seng dan paku beton! [imagetag] , tapi tetep bisa masuk sama musik dan bisa dinikmatin, salutnya gitu ...[imagetag]

ini salah satu penampilannya waktu naburin paku beton di seng :

[pic menyusul]

belum lagi penampilan band lainnya yang menggelitik. [imagetag]

Maaf gan cm share aja saking excitednya, kl ada yang berminat bikin band kyk Ligro mau dong ikut.. [imagetag]

Makasih gan, mohon bantuan cendolnya kl berkenan...

[imagetag][imagetag][imagetag]
Share this :