Wow! Jika Sedang Stress, Pria Lebih Suka Wanita ‘Bohay’

Diposting oleh Paling cerdas on Kamis, 29 November 2012

Wow! Jika Sedang Stress, Pria Lebih Suka Wanita ‘Bohay’ - Jika Anda perempuan yang merasa bertubuh besar dan menganggapnya tidak menarik, jangan berkecil hati karena sebuah penelitian menunjukkan, pria yang berada dalam tekanan justru menganggap wanita yang bertubuh besar jauh lebih menarik dibanding bertubuh ramping.

Sekumpulan peneliti dari Inggris membuat penelitian terhadap sejumlah pria yang memiliki resiko stress yang tinggi pada pekerjaan mereka. Hasilnya, pria tersebut menyukasi wanita dengan ukuran tubuh yang variatif.

Hasil penelitian tersebut membuat tim peneliti menyimpulkan bahwa persepsi ideal seorang pria terhadap tubuh wanita bisa berubah tergantung dimana mereka berada. Menurut Dr Tovee yang melakukan penelitian, persepsi ideal tentang tubuh berubah karena faktor makanan dan pengaruh media. Menurutnya, jika seseorang berada dalam lingkungan yang jarang makanan maka preferensi seseorang terhadap ukuran tubuh pasangan juga ikut berubah. Persepsi tersebut tentu akan berbeda jika seseorang berada dalam lingkungan yang lebih bebas stress.

Selain faktor tersebut, faktor budaya serta gaya hidup juga berperan aktif dalam penciptaan persepsi ideal terhadap tubuh perempuan. Dr Tovee juga menambahkan bahwa seseorang yang berasal dari suatu budaya tertentu dapat mengalami perubahan persepsi setidaknya 18 bulan sejak mereka menempati lingkungan yang baru.

Jadi, tidak perlu malu bertubuh besar karena perempuan sejatinya terlahir cantik dan menarik


Rating Artikel : 5 Jumlah Voting : 99 Orang
Share this :