Daftar Artikel Menarik

Beginilah Uniknya Cara Ibu di Cina Untuk Bedakan Keempat Anak Kembarnya

Diposting oleh Sandi Asyuri on Jumat, 23 November 2012


Uniknya Cara Ibu di Cina Untuk Bedakan Anak Kembar Empat - iang Yunlong, Jiang Yunxiao, Jiang Yunhan dan Jiang Yunlin sangat mirip sehingga ibunya terpaksa menggunting rambut mereka dengan angka agar dapat dengan mudah dibedakan (dailymail)
Beginilah Uniknya Cara Ibu di Cina Untuk Bedakan Keempat Anak Kembarnya
Membedakan dua anak kembar identik adalah hal yang cukup menyulitkan bagi sebagian besar orang tua, dan ketika diperhadapkan dengan empat orang anak kembar identik, seorang ibu asal Cina mempunyai cara yang unik untuk membedakan ke-empat putranya itu.

Cara yang unik tersebut adalah mencukur rambut ke-empat bocah berusia enam tahun itu dengan bentuk angka satu sampai empat.
Ini tentunya membuat lega para guru yang akan mengajari para bocah tersebut, karena sangat sulit bagi mereka untuk membedakan ke-empat anak kembar ini ketika mereka memulai studi mereka di sebuah sekolah di kota Shenzhen, selatan provinsi Guangdong, China.

Para bocah kembar yang bernama Jiang Yunlong, Jiang Yunxiao, Jiang Yunhan dan Jiang Yunlin sangat mirip, dan bahkan ayah mereka pun merasa kesulitan untuk membedakan ke empat putranya.
Meskipun kedua orang tua mereka bukanlah berasal dari kaum berada, namun mereka ingin anak-anak tersebut untuk mendapatkan pendidikan yang layak, dimana mereka mempelajari budaya Cina kuno dan belajar tari Latin.


Share this :